Alur Cerita Voice 3 Episode 2 (Part 1)

oleh -144 views
voice 3
Photo by blog.asianwiki.com

Alur Cerita Voice 3 Episode 2 (Part 1)

Alur Cerita Voice 3 Episode 2 (Part 1) – Kwon-joo (Lee Han-na) mengumpulkan tim lapangan bahwa ada petunjuk kemungkinan Se Young berada di ryokan (penginapan jepang) yang memiliki shishi doshi (alat irigasi Jepang). Detektif Do (Lee Jin-wook) membagi tim dalam pencarian. (Dheva)

Dalam pencarian, mereka kedatangan detektif Jepang Sakarai Ryoji bersama timnya setelah dia mendapati laporan dari salah satu pemilik penginapan yang merasa terganggu. Terjadi perdebatan Do dan Sakarai Ryoji.  

Detektif Do dan tim meneruskan pencarian memasuki ryokan milik Takahiro Kenichi. Saat memasuki ryokan namun tidak menemukannya. Namun Kwon-joo meyakini ryokan tersebut tempat Se Young berada setelah melihat shishi doshi. Sementara Do mencurigai foto Takahiro bersama tamunya yang Nampak obsesif dan dominan. Sakarai Ryoji meminta tim Golden time mengakhiri pencarian.  

Do memulai memancing kemarahan Park Joong-ki dan Goo Gwang-soo yang mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak mencari dengan teliti. Sehingga membuat Park Joong-ki marah. Hal ini membuat Sakarai Ryoji dan timnya pergi meninggalkan tempat pencarian dan mengucapkan sampai jumpa di konsulat lalu meninggalkan daerah tersebut.  

Park Joong-ki dan Goo Gwang-soo mengajak Kwon-joo bersiap pergi namun Do menyatakan bahwa pencarian baru di mulai. Kwong-joo menjelaskan kepada Joong-ki dan Gwang-soo bahwa Do sengaja memulai pertengkaran mereka agar Sakarai dan Takahiro lengah. Kwon-joo meminta Park Eun-soo (Son Eun-soo) dan Jin Seo-yool (Kim Woo-seok) mencari tahu identitas dari Takahiro.  

Seo-youl di ruangan dengan tangan dan kaki terikat bersama dengan seorang Ibu bernama Yasumi yang masih hidup dan anaknya Mari yang telah meninggal. Seo-youl meminta bantuan Yasumi tersebut.  Sementara Seo-yool mendapati informasi tentang Takahiro.  

Eun-soo menghubungi Kwon-joo menjelaskan Takahiro nama aslinya Suzuki Kenichi orang Korea kelahiran Jepang dengan nama koreanya Kim Geon-il. Takahiro mengalami “Reset Syndrome”. 

Eun-soo menjelaskan ada seminar membahas Reset Syndrome di mana suami membunuh keluarganya dan menculik keluarga baru. Kwon-joo menerima telepon dari Se-young untuk membantunya.

Takahiro datang menghampiri Se-young untuk membunuhnya namun Yasumi membantu menolongnya meskipun harus mendapati pukulan yang membuatnya pingsan. Kwon-joo berhasil mendapati Se-young.

Takahiro kabur setelah mendapati pengepungan. Takahiro berlari ke hutan yang di tangkap oleh Do yang berusaha membunuh Takahiro pada saat dia meminta untuk meyebutkan nama seseorang. Tetapi Do di hentikan Joong-ki.  

Lihat juga : Alur Cerita Voice 3 Episode 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.