Alur Cerita Voice 3 Episode 9

oleh -115 views
voice 3
Photo by blog.asianwiki.com

Alur Cerita Voice 3 Episode 9

Alur Cerita Voice 3 Episode 9 – Detektif Do yang kehilangan kendali mencekik Kwon-joo namun di hentikan oleh Detektif Na yang meminta kepada Do untuk sadar. Sementara itu detektif lainnya mendapati Fujiyama Koichi tewas menggantung diri. Kwon-joo menemui Do memintanya untuk menyerahkan lencan dan pistol. (Dheva)

Namun Do menolak dia ingin menangkap di balik semua kejahatan yang terjadi. Seketika tim mendapati mayat yang di anggap bekerja dengan Koichi yang merupakan Sazaki.

Lalu Detektif Gwang-soo menyerahkan disk yang di temukannya kepada Detektif Na. Disk tersebut berisikan nama daftar anggota petinggi Korea dan Jepang. 

Na menemui Komisaris Yoo menjelaskan daftar anggota yang mungkin saja terlibat dalam lelang Fabre.

Keesokan harinya berita bocor ke public mengenai kematian Fujiyama Koichi dan daftar anggota yang terlibat. Sehingga membuat Komisaris Yoo marah terhadap Kwon-joo dan Na.

Na menemui Detektif Yang Choon-byuung memarahinya setelah dia membocorkan berita tersebut dengan memberi tahu temannya. Di Ruma Sakit Poongsan, Kwon-joo menemui dokter untuk check-up mengenai telinganya yang bermasalah.

Dokter meminta Kwon-joo untuk beristirahat total sebab hal ini bisa membuat Kwon-joo menjadi tuli.

Saat di luar ruangan, Kwon-joo meninggalkan keterangan dokter yang diambil pria bernama Masayuki Kaneki. Menjelaskan kepada Kwon-joo memberikan teknik tradisional dengan meminta Kwon-joo sering menggosokkan kedua tangannya dan menempelkannya di telinganya.  

Saat Detektif Na dan Detektif Do membicarakan pria misterius di balik pembunuhan Koichi, Na menerima telepon dari Choo Dong-goo mantan narapidana yang dekat dengannya. Dong-goo memberi tahu Na bahwa dia ingin bertemu dengannya untuk memberikan undangan pernikahannya.

Na meminta Dong-goo untuk mengirim foto undangan pernikahannya sebab tidak bisa menemuinya. Sementara Dong-goo berada di rumah sakit menanti Se-mi yang di operasi.

Ketika Dong-goo menghubungi suster Baek Min-hee menjelaskan kondisi Se-mi, Dong-goo terkejut bahwa Se-mi telah pergi. Dia lalu pergi menemui Min-hee mencari keberadaan Se-mi. Dong-goo yang curiga menemui dokter Hwang Jo-Byeong yang menangani Se-mi. Dong-goo mengancam membunuh Jo-byeong, Min-hee menghubungi Golden time.  

Flash back, Dong-goo mengantarkan Se-mi menemui dokter Hwang memintanya untuk menghilangkan bekas luka Se-mi di lehernya.  Ketika Se-mi menjalani operasi, Dong-goo merasa aneh di mana rumah sakit tidak ada CCTV di klinik tersebut. Dia pun menanyakan kepada Min-hee.  

Waktu sekarang, Jin menjelaskan kepada Kwon-joo lewat CCTV, Se-mi di temukan masuk namun tidak ada rekaman dia meninggalkan gedung. Sementara Park Eun-soo melacak cardnya telah terhapus beberapa saat lalu.  Di mana terakhir terlacak di tempat Dokter Hwang. Tim lapangan tiba berupaya untuk dapat menghentikan Dong-goo membunuh Dokter Hwang.

Dong-goo berhasil di hentikan sementara itu detektif Do merasa curiga terhadap Dokter Hwang. Dia menemukan darah yang berada di lantai.

Lihat juga : Alur Cerita Voice 3 Episode 8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.