Alur Cerita Youth Of May Episode 9-10

oleh -73 views
youth of may
Photo by themoviedb.org

Alur Cerita Youth Of May Episode 9-10

Alur Cerita Youth Of May Episode 9-10 – Myung-hee meminta Hee-tae untuk bertunangan dengan Soo-ryeon. Terungkap alasannya, di waktu sebelumnya, Soo-rYeon muncul di rumah sakit, bertanya-tanya apa yang harus dil akukan dan juga meminta Myung-hee membantunya untuk membujuk Hee-tae bertunangan dengannya demi kebaikan keluarganya. (Dheva)

Myung-Hee merasa hancur, tentu saja, namun dia mencoba tetap bersama saat dia bertemu dengannya malam itu. Myung-Hee kemudian mengesampingkan pertemuan mereka, mengklaim dia akan segera meninggalkan kota tersebut jadi itu tidak masalah.

Kembali ke rumah, Hee-Tae lalu duduk dengan ayahnya. Dia memuji Hee-Tae sebab melakukan hal benar, mengklaim tidak terjebak di dalam “emosi kecil” dengan Myung-Hee. Myung-hee pergi ke Seoul, sementara Hee-Tae dan Soo-Ryeon tersenyum dengan menyakitkan ketika mereka didorong untuk mencoba perhiasan.

Namun pengumuman pertunangan ini menyebabkan masalah bagi aktivis, karena anak-anak semua yang memperhatikan ini di koran. Mereka lalu segera bertengkar, terpecah antara apakah Soo-Ryeon sebenarnya mata-mata atau bukan.

Beberapa dari mereka juga bahkan pergi menuju ke jalan dan menghadapinya. Namun seluruh cobaan berat ini hanya menjadi lebih buruk pada saat Hee-Tae tiba.

Malam itu, Myung-Hee pulang menuju ke rumah dan mendapati Ayahnya di sana, memegang surat yang sebenarnya milik Hye-gun. Dia merobeknya dan juga mengatakan padanya untuk melihat akal usai apa yang telah mereka lalui.

Ternyata dia juga dulunya merupakan seorang demonstran, sebelum ayahnya yang meminta dia “katakan saja ya” dan juga hidup dengan tenang. Ini menjelaskan mengapa hubungan mereka begitu sangat terasing.

Pertunangan Soo-Ryeon yang akan datang, Myung-Hee lalu datang dengan surat robek dari Hye-Gun. Dia menginginkan dia melihat hasil kerja kerasnya terhadap para pengunjuk rasa.

Sebelum itu, dia sudah waktunya untuk upacara pertunangan sebab Soo-Ryeon dan Hee-Tae pergi menuju ke luar untuk mendapatkan tepuk tangan meriah. Tidak satu pun dari mereka yang terlihat sangat senang dan juga Myung-Hee dengan tegas tidak bertepuk tangan juga.

Dan juga Bahkan, dia duduk menahan air mata. Di kamar mandi, keadaan pun menjadi lebih buruk pada saat dia tidak sengaja mendengar para wanita yang berbicara mengenai betapa tampannya pengantin pria.

Hal ini semua mengarah menuju ke Mynung-Hee yang melihat Hee-Tae di luar yang merokok setelah perayaan. Ini tentunya tegang, dan pada akhirnya menyebabkan Hee-Tae meratapi keberuntungan dia.

Pada akhirnya Myung-Hee mengakui kebenaran dan juga memberi tahu Hee-Tae bahwa dia tidak ingin bulan Mei ini berlalu tanpa dia. Dia lalu mengenakan sepatu yang di belinya juga, namun pengakuan ini juga di sertai dengan suasana yang tidak nyaman.

Bagaimanapun, hal itu tiba tepat di hari pertunangan Hee-Tae. Dia lalu menuju dan juga memegang tangannya, tersenyum dengan hangat saat pasangan tersebut membuat pilihan yang berani dan juga menghabiskan hari bersama.

Lihat juga : Alur Cerita Youth Of May Episode 7-8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.