Banner Nero Festival Penuh Garam, Tersedia di Fate/Grand Order Jepang

oleh -282 views
Nero Festival

ZETIZEN RADAR CEREBON – Masih membahas Nero Festival, tentunya yang paling ditunggu selain event tersebut adalah banner gachabnya. Baru ini event tersebut sudah hadir dan membawakan kembali rateup seterus adalah Nero Cladius (Caster). Selain Nero, masih ada ada servant lainnya yang akan rilis bersamaan di Fate/Grand Order Jepang, penasaran? berikut penjelasan selengkapnya. (sno)

TOP banner

Sesuai periode event yang akan dimulai pada 30 Juni 2021 16:00 WIB hingga 14 Juli 2021 pukul 11:00 WIB. Banner waktu terbatas bergitu pula menyediakan servant terbatas.

Servant yang akan menjadi pickup summon kali ini adalah (SSR) Nero Claudius (Caster) dan Brynhildr (Lancer) akan menjadi daily pickup. Selain itu (SR) Astria, (R) Gaius Julius Caesar, (R) Romulus, (R) Boudica bakal tersedia setiap saat.

Lihat juga: Nero Festival Akan Kembali Lagi di Fate/Grand Order JP Mulai Hari Ini

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai daftar kemungkinan yang akan muncul dalam banner tersebut bisa kamu lihat di menu “Summon Info”┬ádi bagian pojok bawah layar Saint Quartz.

Lihat juga: Echoes of Mana akan Segera Hadir di Android dan iOS!

Selama periode pickup summon, craft essense dan servant bakal mengalami peningkatan drop rate. Hal ini berkemungkinana besar mendapatkan drop rates servant atau craft essense dengan kelangkaan yang lebih besar. Semoga dapat servant yang diinginkan ya sob!

Lihat juga: Siapkan SQ, Kali Ini Tiba Waktunya Gacha Oda Nobunaga Avenger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.