Batalnya Mode Multiplayer di Game Marvel’s Guardians of the Galaxy

oleh -283 views
Marvel's Guardians of the

ZETIZEN RADAR CIREBON – Diumumkan di E3 2021 beberapa minggu yang lalu. Game Marvel’s Guardians of the Galaxy garapan Eidos Montreal menempatkan pemain kedalam posisi Peter Quill alias Star Lord yang harus memimpin grupnya untuk mencegah hancurnya semesta. Sayangnya, meski punya banyak anggota superhero seperti halnya Marvel’s Avengers buatan Square Enix. Guardians of the Galaxy tidak bisa dimainkan secara multiplayer. (mrg)

Anggota lain dari Marvel’s Guardians of the Galaxy seperti Gamora, Rocket Raccoon, Drax dan Groot tidak bisa dimainkan oleh pemain sendiri dan hanya bisa diberi perintah ketika di dalam pertempuran. Diluar itu, keempatnya akan beraksi sendiri alias dikendalikan oleh AI.

Akan tetapi, yang disayangkan di sini bukanlah fakta bahwa game ini tidak mendukung multiplayer. Melainkan sempat direncanakan untuk memiliki fitur itu namun berakhir dibatalkan.

Baca juga : Map Baru Akhirnya Hadir di Hunt : Showdown

Dilansir dari laman LinkedIn Simon Larouche. Sebelum menjadi game director di Guerilla Games pada 2018, Larouche sempat bekerja di Eidos Montreal dari Maret 2017 hingga Februari 208. Dalam riwayat pekerjaan yang ia bagikan di LinkedIn. Tertulis bahwa ia sempat ikut serta dalam pengembangan game ini sebagai Online Gameplay Director. Ia bertugas untuk mode multiplayer yang kemudian mereka batalkan setelah pengerjaan satu tahun.

Tidak kami alasan mengapa mode tersebut mereka batalkan. Namun yang pasti tidak berkaitan dengan buruknya performa multiplayer di game Marvel lainnya seperti Marvel’s Avengers. Sebab, pembatalan itu cukup jauh sekitar hampir dua tahun sebelum Marvel’s Avengers rilis oleh Square Enix pada 2020 kemarin.

Marvel’s Guardians of the Galaxy akan meluncur pada 26 Oktober 2021 mendatang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.