Beauty Hacks yang Bisa Kamu Lakukan (Bagian 1)

oleh -67 views
source: pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Merawat kulit pada bagian tubuh dan wajah sudah menjadi kewajiban kita sehari-hari. Maka wajar apabila setiap orang memiliki produk dari ujung kepala hingga kaki untuk menjaga kesehatan kulit. Terkadang produk-produk yang kita miliki habis sebelum membeli yang baru. Namun, ada beberapa produk multifungsi yang bisa kamu coba ketika menunggu produk tersebut datang. Berikut ini beauty hacks yang bisa kamu lakukan. (tika)

1. Menggunakan body lotion untuk krim penyukur

Krim penyukur biasa digunakan untuk meminimalisir iritasi akibat sedang mencukur. Selain itu, krim penyukur juga menghindari penyumbatan folikel rambut dan menyebabkan eksim. Nah, apabila produk krim penyukur sedang habis dan tidak sempat membelinya, kamu bisa menggunakan body lotion lebih banyak sebagai pengganti krim tersebut.

2. Gunakan maskara untuk eyeliner

Untuk kamu yang suka menggunakan eyeliner namun kehabisan. Kamu bisa menggunakan maskara sebagai penggantinya. Hal pertama yang kamu lakukan adalah ambil isi maskara ke tangan lalu gunakan sikat bersudut kecil dan gambar eyeliner seperti biasa. Memang maskara sudah teruji aman untuk mata, namun akan sedikit sulit membersihkannya. Pastikan membersihkan dengan pembersih mata secara maksimal.

3. Gunting kemasan tube pada produk

Banyak produk perawatan kulit yang kemasannya berbentuk tube. Misalnya, body lotion, pelembap, atau facial wash. Ketika habis, jangan langsung kamu buang. Cobalah gunting bagian atas dan menggunakan produknya sampai habis dan bersih tak tersisa. Hal ini dapat menghemat karena kalau langsung dibuang banyak sisa sisa yang masih bersembunyi di dalamnya..

4. Gunakan minyak zaitun sebagai makeup remover

Pembersih makeup kamu sedang habis? Tenang, jangan khawatir kamu bisa menerapkan salah satu beauty hacks yang satu ini. Kamu bisa memaanfaatkan minyak zaitun sebagai makeup remover. Menggunakan minyak zaitun akan membersihkan makeup di wajah secara bersih dan cepat. Serta, ketika membersihkan tidak terasa perih justru akan terasa lembut. Kamu bisa gunakan kapas untuk membersihkannya.

Nah, itulah beauty hacks yang bisa kamu lakukan ketika produk di rumah sedang kehabisan.

Baca juga:

Manfaat Glutathione Untuk Kesehatan

Rekomendasi Face Wash Dengan pH Rendah

Rekomendasi Eye Cream Lokal Untuk Kantung Mata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.