Beauty Hacks yang Bisa Kamu Lakukan (Bagian 2)

oleh -38 views
source; pinterest

ZETIZEN RADAR CIREBON – Beauty hacks ramai diperbincangkan oleh beauty vlogger atau pembahasan dalam dunia kecantikan. Hal ini akan membuat kita memaksimalkan fungsi produk skincare, makeup, atau body care serta alat-alat yang bisa multifungsi. Informasi ini juga dapat menghemat pengeluaran dalam perawatan kulit kita. Untuk itu, yuk langsung aja kita bahas beauty hacks yang bisa kamu lakukan dalam sehari-hari. (tika)

1. Merawat maskara

Maskara adalah produk makeup yang tidak boleh ketinggalan karena dapat membuat bulu mata menjadi lebih lentik. Namun, ada beauty hacks saat menggunakan maskara, yaitu dengan mengaplikasikan pada bulu mata secara zigzag. Pengaplikasian ini akan membantu kamu memaksimalkan penggunaan maskara agar lebih lentik dan bervolume.

2. Membersihkan lipstik

Lipstik yang berbentuk batangan bisa menjadi tempat tinggal bakteri apabila kamu lupa menutup atau memakainya ketika sedang sakit, dan lain sebagainya. Nah, cara yang bisa kamu lakukan agar bakteri dalam lipstik tersebut hilang adalah dengan mengiris bagian atas dengan pisau. Kemudian putar lipstik hingga maksimal dan simpan di lemari pendingin semalaman. Setelah itu, esoknya biarkan 10-15 menit untuk kembali ke suhu normal.

3. Kehabisan blush

Kamu kehabisan blush? Tenang, kamu bisa gunakan lip cream, liptint, atau lipstik sebagai pengganti blush kamu yang sedang habis. Pilihlah produk lipstip yang mengandung pelembap agar hasilnya lebih menyatu dengan kulit dan mudah diratakan di kulit. Jadi, jangan khawatir apabila produk blush kamu sudah kadaluarsa ataupun habis, kamu bisa gunakan produk yang ada di rumah.

4. Gunakan aloe vera

Gel aloe vera atau lidah buaya ini memiliki manfaat yang banyak. Lidah buaya bagus untuk merawat jenis jeis iritasi di kulit wajah, menjaga kelembapan kulit. Jadi, untuk kamu yang memiliki kulit kering dan sering mengelupas, kamu bisa menggunakan gel aloe vera ya. Sekarang lidah buaya ini sangat mudah kamu temukan, kamu bisa membeli langsung gel dalam bentuk jar dengan merek yang sesuai budgetmu.

Nah, itulah beauty hacks yang bisa kamu coba agar dapat memaksimalkan produk-produk dan menghemat pengeluaran untuk skincare dan makeup. Selamat mencoba!

Baca juga:

Beauty Hacks yang Bisa Kamu Lakukan (Bagian 1)

Rekomendasi Sheet Mask Untuk Kulit Berminyak

Istilah Dalam Skincare yang Perlu Kamu Tahu (Bagian 1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.