Beberapa Fitur iOS 15 yang Telah Disempurnakan Apple (Part 2)

oleh -71 views
iOS 15

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apple WWDC21┬átelah usai digelar, pada kesempatan itu, mereka mengumukan generasi terbaru dari sistem operasi iOS buatan mereka, yaitu iOS 15. Pada generasi terbaru ini, Apple membawa setidaknya 7 fitur yang sebelumnya tak ada. (mrg)

Pada konferensi pers ini, iCloud secara resmi ditingkatkan ke merek iCloud+ yang tidak hanya mengintegrasikan fitur iCloud yang disukai pengguna. Penambahan beberapa fitur baru yang selain memiliki tampilan yang lebih fresh, masih memprioritaskan keamanan data pengguna juga.

Baca juga : Beberapa Fitur iOS 15 yang Telah Disempurnakan Apple (Part 1)

Selain itu, pelanggan aktif iCloud saat ini akan langsung ditingkatkan ke iCloud+ dalam waktu dekat. Tidak hanya itu, semua paket iCloud+ dapat dibagikan dengan anggota keluarga agar mereka dapat menikmati semua fitur baru yang ditawarkan.

Berikut ini adalah fitur-fitur baru iOS 15 yang disempurnakan oleh Apple menurut Gizchina.

iOS 15 Notification Function

Selain tampilan dan fungsi notifikasi yang ditingkatkan, iOS ini kini menampilkan avatar kontak dan ikon aplikasi menjadi lebih besar. Fitur teranyarnya, Notification Summary juga tersedia untuk pengguna secara berkelompok sesuai waktu yang telah disepakati antar pengguna sebelumnya.

iOS 15 Siri

Di pembaruan terbarunya, asisten digital Apple, Siri, dapat digunakan secara offline. Apple yakin bahwa peningkatan ini akan membuat Siri lebih responsif. Selain itu, pemrosesan audio langsung diproses di perangkat pengguna, bukan dengan mengirim data ke cloud terlebih dahulu demi menghindari penyalagunaan privasi.

iOS 15 Weather

Peningkatan pada aplikasi Weather juga menampilkan tampilan yang baru, dan menambahkan peta dengan resolusi tinggi. Selain itu, fitur ini juga disempurnakan dengan animasi latar belakang yang berubah sesuai dengan cuaca.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.