Beberapa Fitur iOS 15 yang Telah Disempurnakan Apple (Part 1)

oleh -109 views
iOS 15

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apple WWDC21┬átelah usai digelar, pada kesempatan itu, mereka mengumukan generasi terbaru dari sistem operasi iOS buatan mereka, yaitu iOS 15. Pada generasi terbaru ini, Apple membawa setidaknya 7 fitur yang sebelumnya tak ada. (mrg)

Pada konferensi pers ini, iCloud secara resmi ditingkatkan ke merek iCloud+ yang tidak hanya mengintegrasikan fitur iCloud yang disukai pengguna. Penambahan beberapa fitur baru yang selain memiliki tampilan yang lebih fresh, masih memprioritaskan keamanan data pengguna juga.

Selain itu, pelanggan aktif iCloud saat ini akan langsung ditingkatkan ke iCloud+ dalam waktu dekat. Tidak hanya itu, semua paket iCloud+ dapat dibagikan dengan anggota keluarga agar mereka dapat menikmati semua fitur baru yang ditawarkan.

Berikut ini adalah fitur-fitur baru iOS 15 yang disempurnakan oleh Apple menurut Gizchina.

iOS 15 Photo

Sekarang, Apple telah menambahkan fitur yang sangat berguna, yaitu OCR. Fitur ini dapat digunakan langsung ketika kita sedang menggunakan kamera. Saat pengguna mengarahkan kamera ke teks, hasilnya akan muncul secara otomatis. fitur ini juga sudah mendukung Free Selection, dan Copy Paste.

iOS 15 Facetime

Versi terbaru Facetime akan menggunakan Spatial Audio Technology, yang akan membuat Video Call memiliki suara yang lebih jernih dan realistis. Auto-Beautification juga tidak lupa untuk disematkan ke dalam aplikasi ini. Beberapa fitur baru antara lain membuat link Video Call yang bisa dibagikan melalui chat, kalender, maupun email.

Baca juga : Snapdragon 888 Plus Diumumkan Qualcomm

iOS 15 Wallet

Sekarang, iOS ini akan menghadirkan kunci dompet, logo perusahaan, kunci kamar hotel, dan kunci rumah pintar.

iOS 15 Map

Di iOS ini, Map sekarang memiliki tampilan 3D kota secara keseluruhan dengan visual yang sangat detail. Dikatakan juga bahwa fitur ini akan memberikan informasi jalan real-time yang lebih akurat. Map juga secara otomatis melacak rute perjalanan pengguna dan mengingatkan kapan mereka harus turun dari mobil.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.