Bioshock Terbaru Dirumorkan akan Menjadi Game Ekslusif PlayStation

oleh -69 views
Bioshock

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berangkat dari sebuah konsep terdampar di kota utopia, franchise Bioshock berhasil gapai kesuksesan berkat kisah si waras yang melawan ragam warga kota yang gila kekuatan. Puncaknya adalah Infinite pada tahun 2013 yang sebenarnya bersetting sebelum kejadian iterasi pertamanya dirilis. (mrg)

Baca juga : Sam, Sosok Karakter Virtual Milik Samsung Kini Viral di Dunia Maya!

Sejak saat itu, developer 2K Games belum memiliki kejelasan apapun tentang kelanjutan franchisenya, meskipun mereka sempat mengumumkannya pada tahun 2019 bahwa mereka akan melanjutkannya di bawah studio baru.

Baca juga :

Kampanye Pra-Rilis LostBelt 4: The Final Dark God Akan Segera Hadir

Ban Selamanya, Hukuman Bagi Pelanggar RMT di Fate/Grand Order NA

Namun, menurut rumor yang baru saja mengemuka, seri baru Bioshock kemungkinan akan dirilis secara eksklusif di PlayStation.

Baca juga : Game Biomutant Laku Keras Hingga Puncaki Penjualan di Steam

Menurut seseorang yang membocorkan informasinya di podcast Xbox Era (via DualShockers), seri baru Bioshock akan jadi eksklusif PlayStation. Ia tidak mengetahui apakah serinya akan menjadi judul eksklusif penuh atau sementara.

Baca juga : Dituduh Karena Sensor Konten Pro Palestina, Instagram Ubah Algoritma

Orang yang membocorkan informasi tersebut memang miliki track record yang baik dengan beberapa informasi bocorannya. Namun tentu saja kami tidak menyarankanmu untuk mempercayainya 100% sebelum 2K Games mengumumkannya secara resmi ke publik.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.