,

Bite Me, Manhwa Original di Naver Webtoon

oleh -461 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai lagi para manhwa lovers! Bosan dengan genre manhwa historical fiction dengan latar waktu masa lalu? Kali ini kami membawakan webtoon romantis modern dengan latar waktu masa kini. Kali ini Webtoon Indonesia menyuguhkan komik Bite Me. (ND)

webtoon Bite Me

Bite Me

Bite Me ini berkisah tentang Chaeyi seorang artis terkenal kariernya terancam hancur karena sikapnya yang orang anggap tidak profesional. Namun kenyataannya adalah Chaeyi menderita sakit kepala hebat! Anehnya sakit kepala Chaeyi hilang ketika Leejun mengigit lehernya. Ternyata, Leejun si bintang ternama adalah vampir yang bisa menghisap rasa sakit!

Webtoon ini merupakan karya komikus Sungeun (성은) yang juga merupakan kreator dari “My Oppa Is An Idol”. Manhwa ini baru saja episode 1 pada 10 Juni 2021 dan akan update setiap hari Kamis di Line Webtoon.

Manhwa ini sendiri telah terbit di Korea Selatan mulai tanggal 3 Juni 2021 di Naver dan Naver Series. Webtoon ini merupakan salah satu dari komik original. Itu berarti komik ini merupakan bukan hasil adaptasi dari novel seperti kebanyakan komik Korea yang lainnya.

Komik ini merupakan komik romansa fantasi, namun bukan historical fiction seperti komik yang telah kita bahas sebelumnya. Ini merupakan komik berlatar waktu masa kini alias modern.

Baca Juga: I Shall Master This Family! Bahasa Indonesia

Sumber: Line Webtoon, Kpopmates

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.