,

Bocoran Spesifikasi Infinix Zero X

oleh -402 views
Zero X

ZETIZEN RADAR CIREBON – Infinix sepertinya berencana untuk meluncurkan smartphone flagship teranyar mereka dalam waktu dekat. Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan oleh Ice Universe, Infinix akan melengkapi smartphone teranyar mereka dengan fitur yang tidak kalah menarik. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Infinix Zero X akan menjadi penerus dari Infinix Zero yang dikeluarkan 8 tahun silam. Smartphone dari Infinix ini akan menjadi yang pertama untuk masuk dalam kategori flagship. (mrg)

Spesifikasi

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 1080MP, lensa ultrawide, kamera periskop, dan disempurnakan dengan Optical Zoom. Di bagian belakang, terdapat tiga kamera yang disematkan dalam bentuk persegi panjang. Infinix juga menambahkan tulisan “NOW” dengan huruf tebal di bagian belakang, yang diambil dari tagline mereka “The Future Is Now”.

Selain itu smartphone buatan Infinix ini disempurnakan dengan layar lengkung dengan jenis AMOLED yang sudah mendukung fitur fingerprint. Di sisi kanannya, terdapat tombol volume dan tombol power.

Masih berdasarkan informasi di atas, smartphone Infinix ini juga dikabarkan akan mendukung fitur Fast Charging 160W, dan Wireless Charging 50W. Tren terbaru di dunia smartphone ini membuat sejumlah vendor smartphone merilis perangkat terbarunya dengan standar pengisian di atas 100W. Sebagai perbandingan, beberapa smartphone bahkan sudah mengusung Fast Charging dari 120W hingga 135W.

Baca juga : Mirip Apple, Kini Google Izinkan Penggunanya Matikan Fitur Lacak Ponsel

Varian

Menurut informasi PassionateGeekz, Infinix Zero X ini dikabarkan akan rilis dalam beberapa varian, diantaranya Infinix Zero X, Infinix Zero X Pro, dan Infinix Zero X Neo / Zero M. Hal ini diperkuat oleh informasi yang diberikan oleh Bluetooth SIG Certification.

Untuk varian Infinix Zero X Pro, smartphone ini akan tersedia dalam varian 8GB + 128GB. Sedangkan spesifikasi untuk varian lainnya masih belum diketahui sampai saat ini.

Smartphone ini masih diperkirakan akan rilis pada kuartal ketiga tahun ini. Mengingat produk keluaran Infinix ini cukup budget-friendly, diperkirakan smartphone ini akan dirilis dengan harga yang kompetitif untuk bersaing di pasaran.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.