Chaldea Broadcasting Station U.S. Branch Vol. 13 Mulai Tayang Bulan Juli

oleh -215 views
Chaldea Broadcasting Station U.S. Branch Vol. 13

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sebuah siaran bulanan yang mengumumkan seputar informasi pengembangan game Fate/Grand Order sejauh ini. Selain itu, mereka biasanya akan memberikan bonus kepada para pemain yang sudah membantu share dan like di media sosial mereka. Maka dari itu, broadcasting ini yang paling dinantikan seluruh pemain Fate/Grand Order NA. Apalagi di vol 13 ini topik yang akan di bahas yaitu 4th anniversery mereka, berikut info selengkapnya. (sno)

Chaldea Broadcasting Station U.S. Branch Vol. 12 yaitu siaran khusus tentang “Fate/Grand Order” dalam bahasa Inggris yang akan digelar pada 4 Juli 2021 pukul 06:00 WIB di chanel Youtube Aniplex US.

Pada acara siaran ini bakal dihadiri bintang tamu yaitu oleh Ayako Kawasumi (V.A) dan Satoshi Tsuruoka (V.A). Ayako Kawasumi (V.A) merupakan pengisi suara semua versi Arthorian Pendragon. Sedangkan Satoshi Tsuruoka (V.A) pengisi suara Arash, Gilles de Rais, dan Spartacus.

Topik yang akan dibahas tentunya tentang 4 tahun Fate/Grand Order NA, bakat suara, informasi game terbaru dan lain-lain. Untuk merayakan siaran spesial ini, mereka mengadakan campaign di Facebook dan Twitter mereka. Jika penonton membantu membagikan postingan Facebook dan Twitter mereka menjadi total 30.000 reaction/share Facebook dan like/retweet di Twitter, mereka akan memberikan 5 Saint Quartz ke semua Master. Campaign berakhir sampai akhir siaran khusus.

Sekedar informasi, Fate/Grand Order merupakan sebuah game asal Jepang yang bebasis turn based dengan elemen narasi/novel yang telah rilis berbahasa Jepang pada tahun 2015. Dua tahun kedepan akhirnya Fate/Grand Oder berbahasa Inggris dirilis pada tahun 2017 dan tercatat telah meraup keuntungan sebesae $982 juta dollar.

Lihat juga: Pre-Anniversary Ke-4, Fate/Grand Order NA Akan Segera Dimulai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.