Crysis Remastered Trilogy akan Hadir di Musim Gugur Nanti

oleh -330 views
Crysis Remastered Trilogy

ZETIZEN RADAR CIREBON – Beberapa waktu lalu, Crytek selaku developer dari Crysis sempat merilis versi remaster untuk game pertamanya. kemudian. Tak lama semenjak waktu perilisan, tiba-tiba saja muncul rumor bahwa Crytek tengah kerjakan Crysis 2 Remastered. Belum lagi sang developer yang terus mengunggah beberapa status yang terkesan cryptic seperti “They used to call me Prophet” melalui akun Twitter dan Facebooknya. (mrg)

Sejumlah fans pun banyak yang berasumsi bahwa rumor mengenai versi remaster dari Crysis 2 memang benar tengah mereka kembangkan. Dan ternyata, berita tersebut kini telah terpecahkan dengan Crytek yang baru saja mengumumkan bahwa tak hanya Crysis 2. Namun seluruh seri Crysis mulai dari game pertamanya hingga Crysis 3 akan mereka remaster dalam satu paket yang bertajuk Crysis Remastered Trilogy.

Melalui Teaser Trailer yang baru saja mereka unggah, Crysis Remastered Trilogy akan mencakup Crysis Remastered, Crysis 2 Remastered dan Crysis 3 Remastered yang siap hadir di musim gugur tahun ini. Rencananya, game akan rilis di platform PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch serta adanya dukungan fitur Backward Compability untuk konsol PS5 dan Xbox Series X/S.

Seri Crysis memanglah game yang cukup populer di kalangan para gamer, terutama para pengguna PC. Hal tersebut karena grafis game yang ditenagai oleh CryEngine dimana mampu menyajikan aspek visual yang menawan hingga game sering kali dijadikan standar untuk PC gaming.

Baca juga : Bioshock Terbaru Dirumorkan akan Menjadi Game Ekslusif PlayStation

Tak hanya grafis, keunikan lainnya dari seri Crysis yaitu berupa baju armor bernama Nanosuit. Armor tersebut memilki sejumlah fitur unik yang mampu membuat karakter menjadi lebih kuat, bergerak lebih cepat, kebal peluru, bahkan tak terlihat oleh musuh alias tembus pandang.

Saat ini, Crytek belum merilis tanggal pasti perilisannya. Namun, apabila kalian sudah tidak sabar, versi remaster dari Crysis pertama kini sudah dapat kalian mainkan dan tersedia di platform PC serta konsol.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.