Cuplikan Novel Field of Gold Bab 181

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 181. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 181

Linglong dan Zhenzhu saling memandang. Sepertinya Nona Yu sangat dihormati di dalam hati nyonya, ah! Setidaknya, dia telah melampaui keponakan nyonya, nona muda yang telah tinggal bersama Keluarga Fang selama beberapa tahun. Mereka saling mengingatkan dengan mata mereka: Di masa depan, mereka benar-benar tidak bisa mengabaikan atau meremehkan anak muda yang diadopsi!

Namun, Yu Xiaocao berkata dengan malu, “Ibu baptis, aku bukan anak kecil lagi. Saya harus berjalan sendiri dan tidak membuat Anda lelah. ”

“Berapa beratmu? Aku bahkan bisa membawa karung pasir seratus kati dengan mudah di rumah. Bahkan membawa sesuatu yang beratnya tiga kali lipat dari yang kamu lakukan tidak akan membuatku lelah! ”Lady Fang meletakkan Xiaocao di tempat tidur dan membantunya melepas jaketnya seperti merawat bayi.

“Aku akan melakukannya sendiri …” Yu Xiaocao tersipu malu dan melepas pakaian luarnya. Tapi gerakannya terlalu besar, dan dia secara tidak sengaja menarik luka di punggungnya, menyebabkan dia menggertakkan giginya kesakitan.

“Kamu ah, berhenti berusaha untuk berani!” Lady Fang menekannya ke atas tempat tidur dan mengangkat pakaian dalamnya yang putih salju. Dia melihat memar ungu tua yang jelas dan mengerikan di punggungnya yang hampir transparan.

Tidak hanya Lady Fang yang sangat sedih, tetapi Linglong dan Zhenzhu juga tersentak kaget. Pasti sangat menyakitkan ah! Jika itu adalah gadis kecil lain, dia pasti akan berteriak keras kesakitan sejak lama. Namun miss muda telah menahan rasa sakit dan menghibur nyonya sehingga dia tidak akan marah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.