Cuplikan Novel Field of Gold Bab 182

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 182. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 182

Lady Fang melihat ke arah garis pandang keponakannya. Benar saja, putra kedua Pangeran Jing, Zhu Junxi, sedang berbicara dengan seseorang yang tampaknya menjadi manajer. Pada saat ini, ada beberapa orang, yang tampak seperti pedagang, keluar dari restoran dengan ekspresi kecewa.

“Lupakan saja, ibu baptis akan mentraktirmu makan di Fulin Restaurant untuk mencoba hidangan spesial mereka! Dalam surat-surat ayah baptis Anda, dia menyebutkan bahwa ada beberapa restoran yang sudah lama berdiri di Kota Tanggu dan mereka masing-masing memiliki hidangan khas mereka sendiri. Anda bisa mengundang kami makan di restoran Zhenxiu di hari lain. “Mereka baru saja bertemu, tetapi Nona Fang merasa bahwa dia baik hati dengan gadis kecil ini. Karena itu, dia menyediakan cara baginya untuk keluar dari situasi yang canggung ini.

Yu Xiaocao tersenyum tulus pada ibu baptisnya, memegang tangannya, dan melangkah ke pintu masuk utama Restoran Zhenxiu.

“Tamu ini, aku benar-benar minta maaf! Semua meja kami untuk hari ini telah dipesan tiga hari yang lalu. Kami benar-benar tidak bisa mendapatkan meja kosong untuk Anda, apalagi kamar pribadi … “Manajer kepala memiliki mata yang tajam untuk orang-orang. Dia benar-benar yakin bahwa pria muda yang bermartabat dan mulia di depannya memiliki latar belakang keluarga yang luar biasa. Namun, integritas sangat penting dalam bisnis. Dia tidak bisa membatalkan reservasi orang lain, yang mereka dapatkan dengan susah payah, baginya hanya karena dia seseorang yang berstatus tinggi. Bukankah itu akan merusak reputasi mereka sendiri? Karenanya, dia hanya bisa dengan tulus meminta maaf.

Zhu Junxi memiliki ekspresi yang sedikit tidak menyenangkan di wajahnya. Secara umum, restoran besar akan memiliki beberapa kamar pribadi yang disediakan untuk teman-teman pemiliknya. Meskipun dia tidak tahu pemilik Restoran Zhenxiu, mungkin ada pengecualian untuk semuanya. Dia bersedia membayar dua kali lipat harga untuk meminjam kamar pribadi yang dipesan untuk sekali pakai, tetapi manajer ini tidak akan setuju apa pun yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.