Cuplikan Novel Field of Gold Bab 184

oleh -37 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 184. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 184

“Terima kasih, ibu baptis!” Yu Xiaocao tidak bertindak sopan. Ginseng berusia seratus tahun tidak dianggap langka baginya karena ia sudah memiliki ginseng berusia lima ratus tahun di rumah. Tetapi dia akan mengingat kebaikan ibu baptisnya di dalam hatinya. Jika dia memiliki sesuatu yang baik di masa depan, dia pasti akan membaginya dengan ibu baptisnya!

Xia Furong merasa lebih tidak senang di dalam hatinya. Tidak mudah mendapatkan ginseng berusia seratus tahun. Mereka baru saja bertemu dengan orang malang ini dari desa, tetapi dia benar-benar membujuk bibinya!

Ketika mereka berbicara, mereka sudah tiba di ladang semangka keluarga Xiaocao. Yu Hai saat ini memuat dua gerobak dengan semangka. Dia harus membawa dua gerobak semangka ini ke kota nanti. Tidak ada orang lain di Keluarga Yu yang bisa mengemudikan kereta, jadi dia harus meminta sepupu laki-lakinya yang lebih tua, Yu Xi, untuk datang membantu.

“Ayah, Paman Paternal Tertua!” Xiaocao telah melompat dari kereta saat berhenti total. Melihat ini, Lady Fang berulang kali mendesaknya untuk memperlambat.

Yu Hai melihat putrinya turun dari kereta kuda yang tidak dikenalnya. Di belakangnya adalah seorang wanita berusia tiga puluhan, yang mengenakan brokat sutra kaya. Dia memiliki beberapa keraguan di dalam hatinya, tetapi dia tidak bisa menatapnya untuk melihat lebih dekat. Jadi dia hanya bertanya kepada putrinya, “Caoer, bukankah kita setuju bahwa saya akan membawa Anda kembali ketika saya memberikan semangka? Kenapa kamu kembali sendiri? ”

Yu Xiaocao buru-buru memperkenalkan identitas ibu baptisnya, dan keduanya dengan sopan bertukar kata. Yu Hai memperhatikan bahwa cinta Lady Fang untuk putrinya dapat didengar dalam kata-katanya, jadi dia merasa sedikit diyakinkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.