Cuplikan Novel Field of Gold Bab 185

oleh -32 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 185. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 185

Itu adalah pertama kalinya Lady Fang mengalami langit malam yang begitu indah. Dinding-dinding batu yang sederhana, rumah bata yang kasar, dan halaman yang luas … Semuanya primitif. Lingkungan yang sederhana dan alami ini membersihkan hati dan pikiran seseorang. Itu membuat Lady Fang, yang telah tinggal di perkebunan besar untuk waktu yang lama, merasa santai secara fisik dan mental.

Xiaocao, yang tugasnya mencuci piring telah beralih ke Zhenzhu dan Linglong, menatap langit dan mengucapkan selamat tinggal kepada ibu baptisnya, “Ibu baptis, aku akan kembali sekarang. Anda harus istirahat lebih awal. Sampai jumpa lagi besok … “

“Sudah sangat gelap. Bagaimana saya bisa tenang membiarkan seorang gadis kecil berjalan di jalan gunung sendirian? Aku akan mengirimmu kembali! ”Nyonya Fang mengambil sebuah lentera, yang digambar lukisan bunga dan burung, dan mengikuti Xiaocao keluar dari pintu.

Xiaocao dengan cepat berkata, “Ibu baptis, saya sering pergi menangkap kelinci liar dan burung pegar di pegunungan bersama Brother Han. Jadi saya sangat akrab dengan jalan gunung ini. Anda tidak perlu mengirim … “

“Mengapa bersikap sopan kepada saya, ibu baptis Anda? Ibu baptis telah makan terlalu banyak malam ini, jadi saya akan berjalan dengan Anda dan mencerna makanan. “Lady Fang menyalakan lentera, memegang tangan Xiaocao, dan perlahan-lahan berjalan menuju gerbang utama. Zhenzhu melihat ini dan buru-buru menyerahkan pekerjaan di dapur kepada Linglong. Dia dengan cepat menyusul tuannya dan mengambil lentera di tangannya.

Rumah Keluarga Zhao cukup besar dan halamannya luas. Ketika Xia Furong, yang baru saja tiba di tempat yang tidak dikenalnya, melihat semua orang bersiap untuk pergi, dia juga mengikuti mereka dengan sedikit ragu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.