Cuplikan Novel Field of Gold Bab 187

oleh -34 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 187. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 187

Semakin banyak orang berkumpul. Dari kata-kata gadis kecil ini, mereka mendapatkan banyak sekali bahan peledak: Putra kedua dari keluarga ini terluka saat sedang berburu beruang, tetapi uang untuk menjual beruang itu telah disita oleh ibunya. Putra yang terluka terpaksa berpisah dari keluarga utama, terlebih lagi, ia harus pergi tanpa membawa apa-apa.

Setelah berpisah dari keluarga, keluarganya hanya bisa tinggal di rumah kumuh dan tidak punya cukup makanan. Namun, mereka masih perlu menyimpan makanan sambil kelaparan untuk mengirim mereka ke orang tua mereka sebagai penghormatan berbakti … Dia tidak mungkin menjadi ibu kandungnya. Ibu apa yang tidak peduli dengan anak dan cucunya? Selain itu, dia memperburuk keadaan bagi mereka dan menambah beban mereka?

“Omong kosong apa yang kamu bicarakan !! Tiga ratus tael apa yang kamu bicarakan? Celaka sialan ini! Anda membuang-buang uang! Berhentilah berbicara omong kosong di sini !! ”Melihat para penonton menunjuk dan bergosip tentangnya, mata Nyonya Zhang melesat ke sekeliling dan berteriak pada Xiaocao dengan penampilan yang sengit.

Di luar kerumunan, Lady Fang, yang kembali dari berbelanja, diam-diam melihat pemandangan di depannya. Linglong berkata dengan sedikit khawatir, “Wanita ini terlalu galak dan tidak masuk akal. Saya khawatir Nona Caoer akan dirugikan! ”

Lady Fang, di sisi lain, merasa bahwa putri baptisnya dapat menangani situasi ini dengan mudah berdasarkan penampilannya yang tenang. Dia tersenyum dan berkata, “Ini pasti nenek ‘luar biasa’ Xiaocao! Melihat bahwa putra yang berpisah dari keluarga itu hidup dengan baik, dia datang untuk melecehkan mereka dengan tuntutan yang tidak masuk akal. Dia benar-benar ‘luar biasa’ ah !! Tapi putri baptisku juga tidak mudah. Mari kita tunggu dengan tenang dan lihat bagaimana hasilnya! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.