Cuplikan Novel Field of Gold Bab 190

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 190. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 190

Sebagai seorang sarjana terkenal dari generasinya, untuk dapat mendengarkan salah satu kuliahnya bahkan lebih baik daripada belajar selama sepuluh tahun ah! Jika dia memiliki kuliah terbuka, orang mungkin tidak bisa mendapatkan tempat duduk bahkan setelah berkelahi dengan orang banyak.

Sarjana yang luar biasa itu sebenarnya memberikan pelajaran tambahan kepada seorang anak kecil yang baru saja mulai belajar belum lama ini. Jika berita ini tersebar, itu pasti akan membuat orang iri hijau! Bahkan cucu Kepala Sekolah Yuan tidak menerima perlakuan seperti itu! Demi masa depan adik laki-lakinya, Xiaocao sangat bersedia mengirim ‘hadiah’ ini!

Sebenarnya, alasan Kepala Sekolah Yuan mau mengajar Shitou Kecil bukan hanya karena makanan Xiaocao yang lezat, tetapi juga karena cintanya pada bakat. Selama setahun terakhir, Xiaocao telah menambahkan air batu mistik pada segala yang dimakan dan diminum oleh Keluarga Yu. Tidak hanya air batu mistik yang dapat meningkatkan kesehatan mereka, tetapi juga tanpa disadari dapat meningkatkan kecerdasan mereka.

Shitou kecil pada awalnya adalah anak yang cerdas, tetapi setelah dipelihara oleh air batu mistik, kecerdasannya telah naik ke tingkat yang lain, hampir sampai ke titik mengingat semuanya dengan satu pandangan. Dengan seseorang yang memiliki begitu banyak potensi di depannya, mungkinkah Kepala Sekolah Yuan tidak bersemangat mengajar? Jika dia tidak takut mengacaukan hirarki generasi, dia akan mengambil Yu Fan sebagai disiplin terakhirnya.

Namun, ia mempertimbangkan bidangnya. Yang termuda bahkan lebih tua dari ayah Little Shitou, sedangkan yang tertua bisa jadi kakek Little Shitou. Jika mereka mengetahui bahwa guru yang mereka hormati menerima seorang siswa yang bahkan lebih muda daripada anak-anak dan cucu mereka sendiri, akan sulit untuk mengatakan ekspresi apa yang akan mereka miliki di wajah mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.