Cuplikan Novel Field of Gold Bab 192

oleh -31 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 192. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 192

Setelah melambaikan tangan ke Little Shitou dan teman-temannya, Xiaocao kembali ke kios melon. Gerbong Lady Fang sudah siap berangkat. Dua kereta keluarga Xiaocao hanya memiliki cukup ruang untuk menampung semua kebutuhan hidup sehari-hari yang telah ia beli sebelumnya.

Ketika Nyonya Zhang melihat dua gerobak penuh barang, dia berubah menjadi hijau karena iri. Ada sekarung besar beras putih, sekarung besar tepung gandum, dan juga sepotong daging babi berlemak yang beratnya setidaknya lima kati. Selain itu, ada beberapa artikel bagus tentang kehidupan sehari-hari yang bahkan belum pernah dilihatnya. Dia curiga bahwa isi kedua gerobak ini harus bernilai setidaknya sepuluh tael. Benar saja, anggota keluarga pejabat tidak pernah pelit dengan kebiasaan belanja mereka.

Namun, peramal itu mengatakan bahwa keluarganya akan menghasilkan seorang pejabat. Begitu putranya lulus ujian, dia juga akan dianggap sebagai ibu pejabat. Ketika itu terjadi, dia bisa dengan mudah berjalan dengan kantong penuh uang …

Karena gerobak diisi penuh barang, kecepatan mereka secara alami menjadi lebih lambat. Pada saat mereka tiba di Desa Dongshan, bulan baru saja mengintip melalui garis pohon. Ketika mereka melewati tempat Nyonya Zhang tinggal, dia menolak turun kereta karena dia masih belum mendapatkan uang yang dia inginkan.

“Nenek, dua ratus tael adalah banyak uang, jadi kamu harus memberi kami waktu untuk mengumpulkan semuanya !! Sudah malam ini, jika ada hal lain yang perlu Anda katakan, tidak bisakah menunggu sampai besok? Kita bisa menyelesaikannya kalau begitu! ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.