Cuplikan Novel Field of Gold Bab 194

oleh -43 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 194. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 194

Nyonya Zhang hanya bisa memikirkan prospek masa depan putra bungsunya. Dia menangis tersedu-sedu, “Ya, ya! Itu semua salah ku!! Namun, Xiaobo saya tidak melakukan kesalahan dan Caidie saya juga tidak melakukan kesalahan !! Putriku yang malang, jika dia memiliki reputasi memiliki seorang ibu yang membunuh seseorang, maka Keluarga Mu pasti akan memutuskan pertunangan mereka. Masa depannya akan hancur. Xiaobo dan Caidie sama-sama saudara kandungmu yang terkait darah, ah !! Rasakan sesuatu untuk mereka dan biarkan saya pergi sekali ini – besok saya akan meminta seseorang datang untuk memperbaiki makam ibumu dan seorang biarawan untuk mengatakan upacara terakhir untuknya. Saya akan menempatkan plakat ibumu di rumah dan membakar dupa untuknya dan saya juga akan mengunjungi makamnya pada hari pertama dan kelima belas setiap bulan. Luangkan aku sekali ini saja! ”

Ketika dia melihat ekspresi Nyonya Zhang dan memikirkan adik lelaki dan perempuannya, Yu Hai merasakan kegigihannya. Pada saat ini, Old Yu datang dengan tangan menutupi luka di wajahnya dan berkata, “Dahai, Nyonya Zhang benar-benar bersalah atas kejahatan yang mengerikan. Namun, bahkan jika kita mengirimnya ke guillotine, kita masih tidak akan bisa menghidupkan ibumu kembali! Kita harus fokus pada mereka yang hidup sebagai gantinya. Untuk adik lelaki dan perempuanmu yang menyedihkan, tolong jangan membawa kasus ini ke pihak berwenang, oke? ”

Ketika Yu Xiaocao melihat ayahnya bimbang, dia memutuskan dia harus masuk karena dia tidak ingin Nyonya Zhang turun dengan mudah. Perempuan tua itu benar-benar seseorang yang melupakan rasa sakit begitu lukanya sembuh. Jika mereka melepaskannya sekarang, maka, di masa depan, dia kemungkinan akan terus melakukan hal-hal yang tidak tahu malu, yang hanya memperburuk untuk dipikirkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.