Cuplikan Novel Field of Gold Bab 197

oleh -44 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 197. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 197

Bahkan, Yu Bo hanya memberi penipu dua ratus tael. Dia berencana menunggu sampai ibunya mengumpulkan cukup uang. Sehingga dia bisa memberi orang itu sisa seratus bersama dengan sisa uang sekaligus. Tanpa diduga, penipu itu ditangkap hanya dalam sehari.

Dia berpikir bahwa mereka tidak akan dapat mengambil kembali uang yang dia berikan, jadi dia tidak mengembalikan seratus tael kepada ibunya dan menyimpannya sebagai tabungan pribadinya. Dalam hal uang, ibunya selalu sangat murah hati terhadapnya, tetapi lebih nyaman memiliki uang di tangannya sendiri.

Nyonya Zhang memperbaiki rambut yang berantakan di pelipisnya. Ekspresinya yang bermasalah membuatnya tampak agak garang. Setelah memikirkannya, dia masih tidak bisa menerima kenyataan bahwa mereka telah kehilangan tiga ratus tael begitu saja. Dia memberi tahu Nyonya Li untuk membantu istri Zhang Quan, dan kemudian dia keluar dan berjalan ke arah pohon elm tua di pintu masuk desa.

Di sisi itu, Old Yu berjongkok di bawah pohon elm dan diam-diam mendengarkan kepala desa dan percakapan kakak laki-lakinya yang tertua. Yu Lichun memperhatikan bahwa wajah saudara laki-lakinya yang ketiga tidak terlihat sangat bagus, jadi dia bertanya setelahnya dengan khawatir. Namun, dia tidak mendapat jawaban, yang membuatnya merasa lebih bingung.

Kepala desa dan Yu Lichun mengalihkan topik panen tahun ini kepada putra bungsunya, Yu Jiang, “Saya mendengar bahwa Dajiang membantu dalam pengadaan makanan laut dan bisnisnya berjalan dengan sangat baik, ah! Apakah dia benar-benar hanya membantu, atau apakah dia dibayar? “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.