Cuplikan Novel Field of Gold Bab 199

oleh -32 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 199. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 199

Fang Zizhen menyentuh sisi pipinya, yang telah tumbuh beberapa tunggul sejak dia belum bercukur selama tiga hari. Dia mengatakan dengan cara yang dapat dibenarkan dan percaya diri, “Anda dapat melanjutkan dengan persidangan Anda. Pejabat ini tidak akan mengganggu dan hanya akan mendengarkan di samping! “

Sekretaris lima puluh hakim itu, yang ada di sampingnya, memiliki wajah sedih dan menggerutu dalam hatinya, “Utusan Kekaisaran Tuanku yang terkasih, kau mencuri tempat dudukku, jadi bagaimana aku bisa mencatat di persidangan?”

Hakim Kabupaten Wu memandang Xiaocao, yang tangannya dipegang oleh Fang Zizhen dan berdiri di sampingnya, dan berpikir dalam hatinya. ‘Kamu sudah mengambil saksi, namun kamu masih mengatakan bahwa kamu tidak akan ikut campur?’ Semua orang mengatakan bahwa utusan kekaisaran memanjakan putri baptis barunya. Benar saja, rumornya benar, ah!

Ketika berhadapan dengan perilaku Fang Zizhen yang hampir tak tahu malu, Hakim Kabupaten Wu tidak bisa benar-benar mengkritik dan bernalar dengannya. Di depan utusan kekaisaran, yang semula adalah seorang jenderal militer. Dia adalah seorang sarjana yang telah bertemu seorang prajurit — dia tidak dapat berdebat dengannya ah! Tanpa pilihan lain, Hakim Kabupaten Wu memerintahkan seorang juru sita untuk membawa kursi kayu untuk utusan kekaisaran dan meletakkannya di dekat mejanya. Adapun Yu Xiaocao, dia hanya seorang saksi, jadi dia memutuskan bahwa itu baik-baik saja untuk berdiri daripada berlutut.

Akibatnya, selain Kepala Sekolah Yuan dan Dosen Kepala Liang, yang keduanya memiliki penghargaan ilmiah, Yu Xiaocao juga diizinkan untuk berdiri di pengadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.