Cuplikan Novel Field of Gold Bab 200

oleh -35 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 200. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 200

Ketika Xiaocao berpakaian bagus muncul di depan Fang Zizhen dan istrinya, ada sedikit kejutan di mata mereka. Ini persis seperti yang mereka bayangkan putri mereka akan terlihat seperti ah! Lady Fang memegang Xiaocao di tangannya dan tidak bisa berhenti memandangnya. Mereka banyak menatap sehingga Xiaocao mulai merasa malu.

Setelah sarapan, Lady Fang membawa putrinya ke kediaman tepi pantai istri hakim daerah itu, tempat Pangeran Jing saat ini tinggal. Xia Furong tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bertemu Tuan Muda Kedua Zhu, jadi dia juga ingin pergi bersama mereka. Namun, Lady Fang menolaknya dengan alasan bahwa dia masih sakit.

Xia Furong merasa lebih bersalah di hatinya: Di masa lalu, bibinya akan membawanya kapan pun dia mengunjungi seseorang. Sekarang, dia telah kehilangan kesempatan ini oleh seorang bajingan dari keluarga petani. Bagaimana mungkin dia tidak merasa benci?

Kediaman tepi laut istri hakim daerah terletak di antara Kota Tanggu dan dermaga. Fang Zizhen mengendarai kudanya dan mengawal istri dan putrinya. Dia merasa sangat puas di hatinya dan senyum di wajahnya tidak pernah pudar. Tidak sampai Lady Fang dan Xiaocao diundang masuk ke dalam perumahan oleh para pelayan, dia dengan enggan pergi ke pelabuhan.

Saat ini, dengan teh dan makanan ringan yang baru disiapkan, Permaisuri Jing sedang menikmati pemandangan di taman. Pada saat ini, Meixiang memiliki ekspresi bersemangat di wajahnya saat dia buru-buru berlari sambil memegang gaun muslinnya.

“Bertingkah sangat bingung. Di mana sopan santunmu? ”Lanxiang, yang sedikit lebih tua darinya, dengan cepat menegurnya dengan suara lembut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.