Cuplikan Novel Field of Gold Bab 204

oleh -49 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 204. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 204

Setelah Yu Xiaocao dengan hati-hati bertanya tentang sosok dan penampilan pelayan, dia merasa lebih yakin di dalam hatinya. Untuk perjalanan ini, Xia Furong hanya membawa seorang pembantu kelas dua dari ibukota, yang namanya Zixiang. Dia telah melayani Xia Furong sejak dia masih tinggal bersama Keluarga Xia, sehingga dia bisa dianggap sebagai salah satu pelayan yang paling tepercaya. Sebagian besar pelayan di kediaman di Kota Tanggu adalah pelayan yang lebih tua yang telah dipindahkan dari Perkebunan Umum di ibukota. Dengan demikian, Zixiang adalah satu-satunya yang bisa ia gunakan.

“Apakah itu benar atau tidak, kita akan tahu setelah ayah baptisku menemukan orang itu dan bertanya. Tuan Muda Zhu, tolong bantu saya menaruhnya di keledai saya. Pada saat ini, ayah baptis saya seharusnya sudah kembali ke Desa Dongshan. “Yu Xiaocao merasa perlu untuk memberi pelajaran pada Xia Furong.

Xia Furong ini sangat berbahaya di usia yang begitu muda. Dia membayar seseorang untuk membunuhnya hanya karena orang tua baptisnya memperlakukannya sedikit lebih baik. Di masa depan, jika ibu baptisnya hamil dan gadis jahat ini melakukan sesuatu untuk menyakiti ibu baptisnya, maka bahkan menangis akan sia-sia pada saat itu!

Tuan Muda Zhu khawatir meninggalkan seorang gadis delapan atau sembilan tahun sendirian dengan dua penjahat ganas. Karena itu, ia memutuskan untuk menjadi orang yang baik sampai akhir dengan mengawal gadis kecil itu kembali ke Desa Dongshan dan menyerahkannya kepada Jenderal Fang sebelum kembali ke kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.