Cuplikan Novel Field of Gold Bab 206

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 206. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 206

Setelah penduduk desa memahami masalah ini, mereka semua menghela nafas dan sangat senang bahwa Xiaocao baik-baik saja. Hanya Nyonya Zhang yang diam-diam mengutuk hatinya, mengatakan bahwa Xiaocao adalah momok yang tidak akan mati dalam ribuan tahun. . .

Hari-hari berlalu satu per satu, dan itu sudah pertengahan musim panas. Tidak banyak anak di desa nelayan yang tidak tahu cara berenang. Ketika air surut rendah, orang selalu bisa melihat beberapa kepala terayun naik turun di air, seperti lumba-lumba kecil yang gesit.

Yu Xiaocao belajar berenang di kehidupan sebelumnya. Ada sebuah kolam besar di desa itu, dan di musim panas, anak-anak suka melompat ke kolam dan bermain sementara orang dewasa mengawasi mereka. Setelah beberapa saat, semua orang suka mendayung beberapa kali di kolam. Kadang-kadang, orang dewasa juga suka berenang bolak-balik di dalam kolam, atau mereka akan memberi anak-anak mereka beberapa petunjuk dalam hal berenang. Dalam kehidupan sebelumnya, ayah Xiaocao adalah salah satu perenang terbaik ketika ia masih muda. Xiaocao dan adik-adiknya telah belajar keterampilan berenang darinya.

Tanpa sadar, sudah satu tahun sejak dia pindah. Segala sesuatu dalam kehidupan masa lalunya secara bertahap memudar dari hati Xiaocao, hanya jejak abadi yang tertinggal jauh di dalam hatinya. Yang paling penting adalah untuk menghargai kehidupannya saat ini. Dia harus hidup di saat ini dan menghargai hal-hal di depannya.

“Xiaolian, Xiaocao! Mari kita menyelam di laut untuk menangkap abalon. Kami akan dapat menerima beberapa tael perak jika kami menangkap abalone berkualitas tinggi! ”Zhou Shanhu melompat masuk dari luar dan membuka pakaian luarnya secara misterius, menunjukkan kepada Xiaocao dan saudara perempuannya pakaian selam yang ia kenakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.