Cuplikan Novel Field of Gold Bab 207

oleh -36 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 207. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 207

Xiaocao menahan nafas dan melihat pemandangan ajaib yang terjadi di depannya, sepertinya dia telah memasuki dunia fantasi. Gelembung transparan perlahan-lahan tenggelam, ikan kecil yang lucu di sekitarnya dengan anehnya berenang ke arahnya. Mereka dengan lembut menyentuh penghalang spiritual dengan mulut mereka, tetapi sepertinya mereka telah menyentuh film transparan, mereka bisa melihatnya tetapi tidak bisa masuk.

Xiaocao begitu terpesona pada saat itu sehingga dia lupa bernapas, dan wajahnya memerah. Dia berpikir bahwa dia harus buru-buru naik dan mengambil nafas ketika suara batu surgawi kecil yang menjengkelkan itu muncul lagi, [Kamu sangat bodoh! Anda dapat bernapas lega di penghalang spiritual saya. Aduh … mengapa saya memiliki master bodoh? Lupakan, pergi dan mati lemas!]

Xiaocao memutar matanya dalam benaknya dan dengan ragu-ragu menarik napas. Benar saja, udara segar memenuhi paru-parunya dan dadanya yang pengap. Dia mengulurkan tangannya keluar dari penghalang spiritual berbentuk gelembung dan menemukan bahwa dia tidak terhalang oleh penghalang. Dia melihat sekeliling dan mencoba menggunakan pikirannya untuk mengendalikan gelembung mengapung menuju tempat mentimun laut yang gemuk. Seperti yang dia pikirkan, dia dengan cepat tiba di sebelah teripang. Begitu dia menjangkau, dia menangkap teripang menggeliat.

“Ukuran teripang ini cukup besar, sehingga nilai produk ini harus bagus. Kami akhirnya mendapatkan panen. ” Xiaocao memasukkan teripang ke dalam keranjang bambu yang diikatkan di pinggangnya dan melangkah lebih jauh ke kedalaman laut.

Namun, agar tidak khawatir Xiaolian yang berada di pantai, ia sesekali akan muncul dari laut untuk bernafas dan kemudian turun ke laut lagi. Berkat penghalang spiritual batu surgawi kecil, kecepatannya tidak lagi terhalang oleh laut, jadi dia jauh lebih lincah sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.