Cuplikan Novel Field of Gold Bab 208

oleh -39 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 208. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 208

Xiaocao menemukan bahwa dia sudah melayang jauh dari posisi aslinya. Dia menyeringai pada teman barunya dan berkata, “Xiaobu, bisakah kamu membawaku?” ‘Xiaobu’ adalah nama yang dia berikan pada lumba-lumba kecil.

Dengan batu surgawi kecil yang memberikan arahan dan lumba-lumba kecil yang mempercepatnya, Xiaocao muncul di garis pandang Xiaolian tepat saat gadis lainnya akan jatuh karena syok.

“Melihat! Apa itu? Itu bukan hiu, kan? ”Zhou Shanhu berteriak kaget. Dia adalah orang pertama yang melihat bayangan gelap melaju di kejauhan.

Pemuda yang sangat cokelat, Zhuang Xiaomo, menatap ke arah itu saat dia memicingkan matanya untuk melihat dengan cermat. Dia menggelengkan kepalanya dan menjawab, “Itu tidak terlihat seperti hiu. Di dalam air, hiu memiliki sirip berbentuk segitiga yang muncul. Bayangan itu. . . bagaikan orang bagiku. . . kecepatan dan posisi bayangan itu tidak menyerupai orang yang berenang. Cukup aneh !! ”

Zhou Shanhu merasa seolah-olah pikirannya meledak ketika dia berseru, “Lalu apa yang kamu katakan. . . Mungkinkah itu putri duyung? Bukankah legenda semua mengatakan bahwa putri duyung berenang sangat cepat di lautan? “

Zhuang Xiaomo memandangnya seolah-olah dia adalah orang gila dan mengejek, “Para legenda juga mengatakan bahwa putri duyung hanya muncul di bawah sinar bulan, menyanyikan lagu-lagu menggoda untuk menggoda orang, dan mengaburkan pikiran mereka …”

“Sedikit. . . Adik Perempuan !! ”Suara teriakan gembira Yu Xiaolian tiba-tiba menyela perselisihan di antara keduanya. Mereka berdua memandang dengan heran pada sosok yang melaju kencang. Benar saja, itu adalah Yu Xiaocao, yang telah hilang selama satu jam terakhir. Dia masih agak jauh, jadi mereka tidak tahu persis apa yang dia baringkan. Namun, benda itu berenang cukup cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.