Cuplikan Novel Field of Gold Bab 210

oleh -42 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 210. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 210

Keadaan ini membuat hidup sulit bagi pekerja pelabuhan. Di bawah terik matahari, para pekerja bekerja dengan lelah dengan keringat yang menetes ke tubuh mereka seperti hujan. Mereka yang memiliki tubuh yang sedikit lebih lemah tidak dapat bertahan dan sering pingsan karena panas. Secara alami, selera makan semua orang dipengaruhi oleh panas. Sangat sedikit orang yang mengantre untuk membeli sup mie panas di siang hari, dan para penjaja roti gulung kukus dan makanan pembuka juga tidak punya banyak pelanggan. Tak satu pun dari makanan di dermaga bisa membangkitkan selera pekerja.

Setiap hari ada beberapa orang yang meminta cuti sehari dari para pria yang bekerja di bawah Frater Six. Tentu, ini memengaruhi pekerjaan kantor mereka. Sekarang, dengan sesuatu di sini untuk membangkitkan selera orang dan juga menenangkan mereka, itu benar-benar hal yang baik untuk mereka!

Air dingin dari sumur? Dermaga berada di darat yang tidak cocok untuk menggali sumur. Siapa pun yang membutuhkan air segar perlu mengangkutnya dari jauh, jadi dari mana ia bisa mendapatkan pasokan air sumur yang mudah? Namun, kesulitan ini tidak akan mengganggu Yu Xiaocao. Matanya berkedip saat dia menghitung —— dia memutuskan untuk pergi ke pabrik saus tiram, yang berada tepat di sebelah dermaga, untuk mengunjungi. Dia perlu meminjam beberapa sendawa. Meskipun tidak ada pasokan air sumur di dermaga, dia memang punya metode untuk membuat es batu! Jeli pati yang dicampur dengan es batu akan lebih dingin dan menyegarkan daripada air sumur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.