Cyberpunk 2077 Telah Kembali Hadir di PlayStation Store

oleh -123 views
Cyberpunk 2077

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dalam beberapa bulan terakhir, nasib CD Projekt Red selaku developer dari game Cyberpunk 2077 memang kurang menguntungkan. Berawal dari kontroversi mengenai game yang terus diundur perilisannya. Hingga masalah performa game di platform konsol yang membuatnya terpaksa dicabut dari PlayStation Store. Hal tersebut pun tentunya membuat banyak pemain yang kecewa hingga developer pun menawarkan refund bagi para pengguna konsol. (mrg)

Semenjak perilisannya, developer terus bekerja keras demi mengambil kembali hati para fansnya dengan terus memberikan update demi membenahi masalah performa. Kini, sepertinya kerja keras developer sudah mulai terbayar. Cyberpunk 2077 akhirnya akan kembali rilis di PlayStation Store dalam beberapa hari kedepan.

Kabar ini berawal dari game Cyberpunk 2077 yang tiba-tiba saja muncul kembali di PlayStation Store semenjak ditariknya game beberapa bulan yang lalu. Menurut situs IGN, game tersebut kini memiliki status “Just Announced” dan belum dapat dibeli. Tak lama kemudian, CD Projekt Red akhirnya mengkonfirmasi melalui situs Eurogamer bahwa Cyberpunk 2077 akah hadir kembali di PlayStation Store bulan ini, tepatnya tanggal 21 Juni 2021.

Perilisan ulang ini merupakan penanda kembalinya game semenjak dicabut dari PlayStation Store 6 bulan yang lalu, tepatnya Desember 2020. Sebelumnya, CD Projekt Red juga pernah menyatakan melalui update patch 1.2 yang rilis April kemarin dimana update tersebut merupakan langkah awal kembalinya game di PS Store.

Disarankan Dimainkan di PS4 Pro dan PS5

Sayangnya, update tersebut sepertinya tidak mampu membenahi game secara keseluruhan. Karenanya, CD Projekt Red memperingatkan kepada pengguna PS4 Slim atau Fat. Hal ini karena adanya masalah performa kemungkinan masih akan terjadi akibat spek konsol yang kurang memadai. Sehingga mereka menyarankan untuk menjalankan game di PS4 Pro atau PS5 untuk mendapatkan performa yang lebih maksimal.

Baca juga : Super Smash Bros Ultimate Kini Kedatangan Kazuya Mishima!

Dengan perilisan ulang ini, setidaknya CD Projekt Red kini bisa lebih fokus untuk membenahi masalah lainnya yaitu kasus peretasan oleh para Hacker, dimana sejumlah data berhasil tercuri bahkan tersebar di Internet. Kini, developer asal Polandia tersebut bekerja sama dengan sejumlah penegak hukum untuk mengatasi masalah sedini mungkin. Mereka kini juga tengah meningkatkan keamanan sistem untuk menghindari kejadian yang sama di masa mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.