Dapat Lisensi Anime TanMoShi, Muse Indonesia Tayangkan di Musim Depan

oleh -271 views
TanMoShi

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagaimana jadinya jika kamu mendadak menjadi seorang asisten detektif dan langsung terjerumus dalam kasus darurat. Kasus yang terjadi bukan di lapangan melainkan dalam perjalanan penerbangan yang mana situasinya sudah semakin mencekap. Itulah sedikit gambaran mengenai kisah dari “Tantei wa Mou Shindeiru” yang kabarnya akan tayang di musim depan di Muse Indonesia. Agar mengetahui lebih lanjut tentang Anime TanMoShi yuk simak info berikut ini. (sno)

Tantei wa Mou Shindeiru” atau dalam berbahasa Inggris “The Detective Is Already Dead” merupakan sebuah animasi Jepang yang bergenre misteri/komedi/romance yang dimenggarap oleh Kadokawa dan dianimasikan oleh studio ENGI.

Bagi yang belum tahu studio ENGI merupakan studio sama yang menggarap anime “Uzaki-chan wa Asobitai” dan “Full Dive: The Ultimate Next-Gen Full Dive RPG Is Even Shittier than Real Life“.

Beberapa staf seperti sutradara, design character dan seiyuu telah diketahui berikut jejeran seiyuu yang akan mengisi suara karakter anime TanMoShi:

  • Siesta : Miyashita Saki
  • Kimihiko Kimizuka : Nagai Arata
  • Natsunagi Nagisa : Taketatsu Ayana
  • Saikawa Yui : Takao Kanon
  • Arisa Andeson Charlotte : Shirasu Saho

Selain anime ini dikabarkan akan hadir di Youtube Muse Indonesia, erita bmengejutkan lainnya yaitu dengan ada kemunculan dua liver Vtuber bernama Matsuri dan Fubuki akan muncul dalam episode ke-3 anime tersebut.

Sinopsis

MyAnimeList on Twitter: "Tantei wa Mou, Shindeiru. (The Detective Is  Already Dead) unveils sixth key visual; premieres on July 4 with an  hour-long special #たんもし https://t.co/KafjlNXCEL… https://t.co/q1XtBfuf2o"

Kisah dibuka dengan Kimizuka Kimihiko yang merupakan magnet krisis. Dari terjebak di TKP hingga secara tidak sengaja menyaksikan transaksi narkoba, masalah tampaknya menemukannya di setiap sudut. Jadi, tidak mengherankan ketika penerbangannya yang agak biasa tiba-tiba memasuki keadaan darurat dengan sangat membutuhkan seorang detektif di dalamnya.

Sayangnya, usahanya untuk menghindari masalah digagalkan oleh seorang gadis cantik berambut perak yang menggunakan nama sandi Siesta. Menyatakan dirinya seorang detektif, dia tanpa basa-basi menyeret Kimizuka ke dalam kasing sebagai asistennya.

Kejadian itu menandai awal dari petualangan keliling dunia yang melampaui imajinasi terliarnya. Mempertaruhkan nyawa mereka, keduanya menjatuhkan organisasi kriminal, mencegah bencana, dan menyelamatkan ribuan orang. Tapi tirai menutup perjalanan epik mereka dengan kematian dini Siesta tiga tahun kemudian.

Lihat juga: Prekuel Terbaru Jujutsu Kaisen 0 The Movie Telah Diumumkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.