Detail Kecil Yang Ada di Episode 1 Series Loki

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON Series terbaru Marvel yang berjudul Loki baru saja tayang tanggal 6 Juni kemarin. Nah, seperti kebanyakan film Marvel, mereka pasti meninggalkan detail kecil yang seru untuk kita bahas. Penasaran apa saja ? Yuk, simak !

Tesseract, yang Tidak Berfungsi

Sudah dijelaskan bahwa kekuatan magis seperti apapun tidak akan berpengaruh di TVA, tapi jika kita perhatikan dari awal kita dapat melihat dengan jelas pada menit awal.

Saat Loki dan Tesseract dibawa ke TVA, terlihat bahwa Tesseract yang di bawa oleh minute men tidak bersinar seperti layaknya di bumi. Yang mengindikasikan dari awal bahwa kekuatan besar seperti Infinity stones tidak berarti di TVA.

Perang Antara Kree dan Nova Corps

Dalam animasi yang ditunjukan oleh Mrs. Minute, terdapat adegan yang menggambarkan perang antara kaum Kree dan Nova Corps. Yang di sisi kiri mengindikasikan kaum Kree, sedangkan sebelah kanan menunjukan para Nova Corps yang memiliki latar tempat seperto do Planet Titan.

Pada Guardian Of The Galaxy, Ronan menjelaskan bahwa kaum Kree danh Nova Corps berperang selama beribu – ribu tahun. Hal ini membuktikan bahwa apa yang dikatakan Ronan itu benar adanya, seperti yang tergambar pada animasi tersebut.

Momen Loki Mengambil Time Twister

Saat Mobius membantu Loki berdiri, ada suatu kejanggalan yang terjadi. Yang hanya akan terlihat menggunakan Slow Motion. Hal itu merupakan momen saat Loki mengambil Time Twister dari Kantong Mobius.

Kita dapat melihat Loki dari awal sudah merencanakan hal itu, saat ia menerima bantuan dari Mobius ia sudah memperhatikan kantong tersebut dari awal dan langsung ia eksekusi dengan cepat. Hal ini membuktikan bahwa, Loki tanpa kekuatannya pun, Sleight Of Hand dari Loki masih tidak ada duanya.

Baca Juga : 3 Easter Egg Pada Series The Falcon And The Winter Soldier, Episode 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *