DLC Smash Bros Ultimate Selanjutnya akan Menjadi DLC yang Terakhir

oleh -126 views
Smash Bross

ZETIZEN RADAR CIREBON – Super Smash Bros Ultimate kedatangan Kayuza Mishima dari seri Tekken. Kedatangannya menyisakan hanya satu slot lagi untuk Fighter Pass Vol. 2 dari game fighting populer Nintendo tersebut. Fans berharap akan ada volume 3 dari game ini melihat banyaknya permintaan karakter yang ingin mereka lihat hadir ke Smash Bros, sayangnya Sakurai tak dapat wujudkan permintaan tersebut. (mrg)

Pada livestream reveal dari Kayuza hari ini, Masahiro Sakurai tekankan bahwa hanya akan ada satu karakter lagi untuk ditambahkan ke Super Smash Bros Ultimate dan tak akan ada lagi season pass baru kedepannya.

“Akhirnya DLC fighter selanjutnya ialah yang terakhir. Tak akan ada lagi sesudah itu. Akan butuh waktu lama sebelum mereka umumkan, tetapi mereka merencanakan akan tersedia tahun ini, maka dari itu mohon bersabar,” ucap Sakurai pada livestream.

Baca juga : Menkominfo Pertimbangkan Permohonan Blokir Game Online

Sakurai juga sedikit curhat akan pengalamannya membangun iterasi terbaru dari game fighter ambisiusnya tersebut. Menggabungkan karakter-karakter ikonik dari berbagai franchise ke dalam satu game bukanlah tugas yang mudah dan dia sadar tak bakal memuaskan semua fans, namun pada akhirnya ia tetap merasa bangga dengan hasilnya.

Di sisi lain, Sakurai juga telah umumkan beberapa kostum Mii Fighter baru yang salah satunya ialah kostum Lloyd dari Tales of Symphonia. Yang terakhir merupakan calon idola banyak fans, dan tampaknya dengan menjadikannya kostum Mii. Besar kemungkinan Dante tak jadi roster petarung pada DLC terakhir.

Apakah game Super Smash Bros baru telah dipertimbangkan atau apakah ini menjadi akhir dari keterlibatan Sakurai dengan franchise ini dan akhirnya bisa bebas dari tekanan fans? Kita lihat saja nanti.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.