,

Empat Fakta Seru Seputar GTA V

oleh -155 views
Fakta Seru Seputar GTA V

ZETIZEN RADAR CIREBON- Game sekelas Rockstar pastinya akan menyimpan hal aneh sekaligus absurd dalam gamenya yang seru untuk kita ikuti. Karena game buatan mereka sering sekali menyelipkan sebuah easter egg yang tak kalah absurd dengan game lainnya. Sebab hal ini menjadikan game abadi membuat perkembangan franchise itu terhenti. Selain terseimpan easter egg aneh ada juga fakta unik yang masih belum terpecahkan sampai saat ini dan mungkin kamu masih belum ketahui kebenarannya. Penasaran bukan? Berikut empat fakta seru seputar GTA V. (fb)

Baca juga: FPSH HAM Kota Cirebon: Menjadi Pelopor Kebaikan untuk Pelajar Kota Cirebon

Trevor Miliki Masa Depan Cerah

Bagi para pemain GTA V pastinya sudah tidak asing lagi dengan karakter protagonis yang memiliki kondisi jiwa kurang stabil yakni Trevor. Kondisis tersebut bernama Borderline Personality Disorder yang membuat perilaku Trevor kadang-kadang tidak terkontrol.

Ternyata, jika Trevor tidak mengidap kondisi tersebut sejak muda ia akan mempunyai masa depan yang cerah yakni bekerja di Angkatan Udara. Seperti sebuah adegan saat Trevor bercerita kepada Wade bahwa ia pernah bekerja di Angkatan Udara namun dipecat karena kondisinya.

Lazlow Jones, Karakter yang Selalu Muncul di GTA

Fakta seru seputar GTA V selanjutnya adalah mengenai karakter Lazlow Jones. Sebelum GTA V ia terkenal sebagai penyiar radio yang selalu muncul di semua judul GTA. Di GTA V sendiri Lazlow Jones orang kenal sebagai host acara Fame or Shame. Dengan adegan ikonik dimana dia dipaksa untuk menurunkan celananya oleh Michael dan Trevor.

Pakaian Basah Sesuai Ketinggian Air

Pada GTA V kali ini, Rockstar menampilkan game play yang lebih realistis. Contohnya pada pakian yang para karakter kenakan. Pakaian yang mereka kenakan tersebut akan basah kalau masuk air sesuai dengan ketinggian air, bahkan saat hujan juga.

Karakter Mengeluarkan Keringat

Selain pakaian yang terlihat basah ketika masuk kedalam air, dalam GTA
V pun ada sebuah realistis lainnya. Hal tersebut berada pada karakter yang akan mengeluarkan keringat saat berolahraga atau berlari dalam waktu yang lumayan lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.