Fatal Frame : Maiden of Black Water Akan Hadir di PC

oleh -386 views
fatal frame

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seri Fatal Frame memulai debutnya di PlayStation 2 dengan permainan unik, di mana survival horror tersebut mewajibkan playernya untuk mengalahkan hantu dengan memotretnya. Serinya berlanjut hingga akhir hayat console kedua PlayStation tersebut. Sampai akhirnya franchise yang awalnya milik Koei Tecmo didanai dan dikembangkan oleh Nintendo mulai iterasi keempat, Tsukihami no Kamen. (mrg)

Nintendo kemudian melanjutkan serinya ke spin-off berjudul Spirit Camera: The Cursed Memoir dan iterasi kelima, Fatal Frame: Maiden of Blackwater yang awalnya hanya dirilis untuk Nintendo Wii U saja. Namun, siapa sangka mereka justru berubah pikiran dan merilisnya ke platform lain dan PC.

Baca juga : TOP 5! Rekomendasi PC Game Buat Belajar Sejarah

Ini diumumkan via Nintendo Direct bahwa Fatal Frame: Maiden of Blackwater akan dirilis ke PC, PlayStation 4/5, Xbox One/Series X/S, dan Nintendo Switch. Dan seperti biasa, versi Eropanya sendiri akan berjudul Project Zero: Maiden of Blackwater.

Fatal Frame: Maiden of Blackwater awalnya hanya dirilis untuk Nintendo Wii U, namun hari ini mereka mengumumkan bahwa gamenya juga akan masuk console lain selain Switch. Versi console baru akan remaster tampilan visualnya dan tambahkan photo mode dan tambahan kostum.

Baca juga : Serial Animasi Adaptasi Game Far Cry akan Segera Hadir di Netflix

Sementara, permainannya masih sama dengan versi Wii U di mana player akan mengendalikan tiga karakter. 3 karakter tersebut yaitu Yuri Kozukata, Ren Hojo, dan Miu Hinasaki untuk menjelajahi sebuah lokasi fiksi bernama pegunungan Hikami. Tempat ini disebut terkenal dengan tempat yang sering digunakan untuk bunuh diri dan fenomena gaib.

Fatal Frame: Maiden of Blackwater rencananya akan dirilis tahun 2021 di PC, PlayStation 4/5, Xbox One/Series X/S, dan Nintendo Switch. Belum jelas kapan tanggal rilis pastinya hingga tulisan ini ditulis.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.