Film The Transporter Refueled, Tayang Di Trans TV Berikut Sinopsisnya

oleh -164 views
The Transporter Refueled

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film The Transporter Refueled berkisahkan seorang mantan tentara bayaran yang berkeingin membunuh ketua mafia Rusia. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Senin 21 Juni 2021, pukul 21:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Transporter Refueled merupakan sebuah film garapan Camille Delamarre serta penulisnya yaitu Bill Collage, Adam Cooper, dan Luc Besson.

Film ini adalah film keempat dalam franchise Transporter, prekuel dari film soft reboot dari seri tersebut. Selama penayangannya, The Transporter Refueled menerima ulasan yang umumnya negatif dari kritikus film dan penonton.

Rotten Tomatoes memberikan skor 16% dan audience score 30%, sementara itu dari situs IMDb film menerima rating skor 5,2 dari 10.

Selama penayangannya, film ini sukses box office, meraup $ 72 juta hasil seluruh dunia, dengan anggaran produksi $ 22 juta.

Sinopsis

Film berdurasi 1 jam 36 menit, menceritakan seorang mantan tentara bayaran operasi khusus Frank Martin menjalani gaya hidup yang tidak terlalu berbahaya daripada sebelumnya, mengangkut paket rahasia untuk orang-orang.

Kemudian ia mengambil kontrak dari Anna mengikuti tiga aturannya yaitu tanpa nama, tidak ada pertanyaan dan tidak ada negosiasi ulang.

Menurut kontrak, Martin harus berada di dekat bank untuknya dan dua paketnya. Namun, ia mengaku kembali dalam bahaya ketika Anna dan rekannya Gina, Maria, dan Qiao mengatur perampokan bank dan menculik ayah Martin untuk menghadapi dan membunuh Arkady Karasov.

Seorang mafia Rusia yang telah menjadi korban Anna bertahun-tahun sebelumnya. Seluruh tim Anna merampok teman Arkady dan menjebaknya untuk itu.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV Selama Sepekan Ini Mulai 21 – 27 Juni 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.