Fitur Crossplay akan Segera Hadir di Overwatch

oleh -48 views
Overwatch

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak kepergian Jeff Kaplan sebagai Game Director Overwatch, banyak fans memprediksi bahwa franchisenya takkan bertahan lama. Meskipun begitu, Blizzard nampaknya tak mau menyerah dan terus memberikan update, meskipun pada kenyataannya hero baru sudah tak lagi diberikan. (mrg)

Aaron Keller yang kini menggantikan Kaplan memulai debutnya dengan pengumuman besar bahwa Overwatch akhirnya akan mendapatkan fitur crossplatform play atau crossplay.

Keller melanjutkan bahwa player akan bisa memainkan Overwatch bersama teman-teman mereka di PC, PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch. Blizzard akan berikan Golden Loot Box saat fitur tersebut dirilis sebagai bonusnya.

Baca juga : 3 Rekomendasi Headset Gaming yang Low Budget! (Part 2)

Untuk memainkan Overwatch dengan fitur crossplay, player console perlu membuat dan sambungkan akun Battle.net. Sama dengan fitur crossplay pada umumnya, secara default player akan bermain dengan console lain.

Sementara mereka yang satu party atau grup dengan player PC akan bermain dengan player PC lainnya.

Keller juga memberikan catatan bahwa fitur crossplay takkan bekerja di competitive mode untuk PC dan console. “Kamu takkan bisa satu grup dengan player PC dan console untuk mode kompetitif. Mereka akan memiliki matchmakingnya masing-masing”, imbuhnya.

Fitur crossplay takkan hadir bersamaan dengan cross-progression, namun Keller mengaku Blizzard tengah mengerjakan fitur tersebut untuk mereka implementasikan di masa datang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.