Gamecom Update Terbaru Seputar Perbaikan Parakacuk

oleh -85 views
Gamecom

ZETIZEN RADAR CIREBON – Parakacuk menjadi satu game yang sukses menjadi buah bibir di kalangan gamers Indonesia. Konsepnya yang unik, membuat game tersebut banyak diminati. Namun, pada saat perilisan versi demo Parakacuk banyak gamer kecewa terhadap hasil dari game tersebut yang tidak sesuai ekspetasi mereka. Terbuka dengan berbagai kritik serta saran dari gamers. Gamecom Team selaku pengembang langsung menunda perilisan Parakacuk dan akan merilisnya hingga game tersebut benar-benar selesai. (mrg)

Baca juga : It Takes Two Menjadi Salah Satu Game Terlaris di Steam

Baru-baru ini mereka merilis update baru terkait Parakacuk di Instagram, Gamecom Team memperlihatkan development update dari Parakacuk yang terlihat begitu berbeda dibanding versi sebelumnya.

Lewat sebuah video berdurasi kurang dari 2 menit, Gamecom Team meminta maaf terkait kekurangan yang ada pada versi demo game tersebut sekaligus memperlihatkan pembaruan terhadap mekanisme gameplay dari Parakacuk.

Meski singkat, namun perubahan yang terlihat begitu terasa mulai dari combo-combo pukulan yang kini mulai beragam. Gerakan serta animasi dari karakter pun kini terlihat lebih smooth dibanding versi sebelumnya.

Hadirnya perubahan ini bisa menjadi bukti bahwa Gamecom Team benar-benar mendengarkan masukan dari para gamers dan juga serius untuk membawa Parakacuk menuju hasil maksimal.

Untuk saat ini, Parakacuk masih direncanakan untuk rilis di tahun 2022 mendatang tanpa tanggal pasti. Namun, hal tersebut masih belum bisa dipastikan apakah Parakacuk benar-benar akan rilis di tahun 2022. Gamecom Team mengatakan bahwa game tersebut akan rilis disaat Parakacuk benar-benar siap.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.