Guardians of The Galaxy akan Segera Hadir di Switch

oleh -247 views
Guardian of The Galaxy

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menjadi proyek kerjasama selanjutnya setelah Marvel’s Avengers. Square-Enix kini tunjuk Eidos Montreal untuk kembangkan Marvel’s Guardians of the Galaxy dengan Peter Quill atau Star Lord sebagai tumpuan utamanya. Game action adventure yang disebut tak miliki microtransaction tersebut rencananya akan dirilis ke PC dan console utama tanpa kehadiran Switch. Ini karena console hybrid milik Nintendo tersebut tak miliki kemampuan yang sama dengan buatan Sony dan Microsoft. (mrg)

Namun semua berubah sejak Nintendo Direct di E3 2021 digelar. Square-Enix mengumumkan bahwa game ini juga akan rilis ke Nintendo Switch dalam bentuk cloud. Sama seperti Control dan Hitman yang juga dirilis dalam bentuk yang sama, player wajib memiliki internet yang stabil untuk bisa memainkannya.

Baca juga : Fatal Frame : Maiden of Black Water Akan Hadir di PC

Tentu saja keputusan ini akan dibarengi dengan perilisan launcher gratis untuk mencoba gamenya dalam waktu terbatas. Hal ini diperuntukan untuk para pemain agar mereka dapat memutuskan untuk membeli Access Pass untuk mendapatkan akses penuh gamenya.

Marvel’s Guardians of the Galaxy merupakan game single-player, story-driven, third-person action adventure yang akan ceritakan tentang Star Lord untuk selamatkan galaksi dari ancaman yang menghadang. Player akan bisa mengendalikan Star Lord untuk menjaga keamanan dan keseimbangan di berbagai planet.

Baca juga : Scarlet Nexus Tidak akan Masuk ke Xbox Game Pass Saat Mereka Rilis

Marvel’s Guardians of the Galaxy akan dirilis tanggal 26 Oktober 2021 di PC, PlayStation 4/5, Xbox One/Series X/S, dan versi Cloud Nintendo Switch.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.