Hati-hati! Berikut Hewan dengan Tendangan Terkuat di Dunia Part I

oleh -27 views
Hewan dengan Tendangan Terkuat di Dunia

ZETIZEN RADAR CIREBON- Seperti yang kita ketahui, ada beberapa hewan di dunia ini yang terbilang jinak kepada manusia. Namun walaupun begitu, hewan tersebut pun akan melakukan segala cara jika ia terusik salah satunya adalah mengeluarkan sebuah tendangan. Tendangan tersebut juga tidak bisa kita ragukan begitu saja, Oleh karena itu, berhati-hatilah jika bertemu dengan hewan dengan tendangan terkuat di dunia berikut ini. (fb)

Baca juga: Cinta Kota Cirebon: Sehati Membawa Kebaikan di Kota Udang

Kasuari

Kasuari Bunuh Pemiliknya di Florida, Langsung Dilelang | Papua Kini
Source by Papua Kini

Hewan dengan tendangan terkuat di dunia yang pertama ada hewan endemik Indonesia yakni burung kasuari. Walaupun terlihat sangatlah jinak, jangan coba-coba untuk mencari masalah dengannya.

Pasalnya, kasurai merupakan hewan dengan kepribadian yang agresif dan juga susah untuk kita prediksi. Selain itu, burung ini dapat berlari dengan kecepatan mencapaii 50 km per jam. Saat ia terusik, burung ini akan melompat hingga 1 meter kemudian akan menendang lawannya.

Burung Unta

8 Fakta Burung Unta, Burung Terbesar & Pelari Tercepat di Dunia
Source by IDN Times

Masih dari kelompok aves, kali ini ada burung unta yang juga memiliki kekuatan tendangan yang tidak main-main. Bahkan saking kuatnya, burung unta merupakan predator bagi para singa di habitatnya.

Ia mampu dengan mudah menginjak-injak seekor singa jika sedang berurusan dengannya. Ditambah lagi, ia mempunyai 2 buah cakar yang berada di ujung kakinya yang membuat hewan ini sebagai petarung yang handal dan juga mematikan.

Kanguru

Kangguru Ditemukan Tewas Tapi dengan Pakaian Macan Tutul. Jahat Banget! -  WinNetNews.com
Source by WInNetNews.com

Untuk hewan yang satu ini pastinya sudah tidak usah kita tanyakan lagi. Bagaimana tidak, kekuatan dari kanguru sangatlah mematikan. Tidak sedikit orang pastinya sudah mengetahui kekuatan dari hewan asal Australia ini.

Jika kamu berurusan dengan hewan satu ini, kamu tidak hanya akan mendapatkan tendangan cepat ganda saja tetapi kamu juga akan mendapatkan tinjuan yang keras dari hewan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *