Hati-hati! Berikut Hewan dengan Tendangan Terkuat di Dunia Part II

oleh -72 views
Hewan dengan Tendangan Terkuat di Dunia

ZETIZEN RADAR CIREBON- Seperti yang kita ketahui, ada beberapa hewan di dunia ini yang terbilang jinak kepada manusia. Namun walaupun begitu, hewan tersebut pun akan melakukan segala cara jika ia terusik salah satunya adalah mengeluarkan sebuah tendangan. Tendangan tersebut juga tidak bisa kita ragukan begitu saja, Oleh karena itu, berhati-hatilah jika bertemu dengan hewan dengan tendangan terkuat di dunia berikut ini. (fb)

Baca part sebelumnya di sini

Jerapah

Tragis, Baru Lahir Anak Jerapah Ini Sudah Jadi Santapan Singa
Source by Ikutrame.com

Hewan dengan tendangan terkuat di dunia selanjutnya ada jerapah. Tidak sedikit orang pastinya kebingungan, bagaimana bisa hewan yang terlihat sangat jinak seperti jerapah mempunyai tendangan yang sangat kuat.

Namun ternyata, hal tersebut benar adanya lho sob. Hewan dengan tinggi yang menjulang ini mempunyai kekuatan tendangan yang dapat membunuh seekor singa. Kalaupun tidak membunuhnya, setidaknya rahang dari si raja hutan tersebut akan terluka sangat parah.

Zebra

Awas! Ini Dia 4 Hewan dengan Tendangan Paling Mematikan di Dunia
Source by GGWP.ID

Selain jerapah, ternyata seekor zebra yang kita lihat sebagai hewan yang sangat jinak juga mempunyai pertahanan yang sangat kuat lho sob. Kekuatan tersebut ia keluarkan dari tendangan kaki belakangnya.

Ketika ia terdesak, zebra tidak segan-segan untuk mengeluarkan tendangan kaki belakangnya tersebut. Kekuatan dari tendangannya tersebut pun cukup kuat untuk mematahkan rahang dari seekor buaya.

Kuda

Terekam Kamera Naik Kuda, Ojol Ini Jadi Sorotan Warganet
Source by Suara.com

Hewan berikutnya tidak terlalu berbeda jauh dengan hewan sebelumnya karena masih kedalam keluarga equidae yakni kuda. Kekuatan tendangan dari hewan satu ini juga pastinya sudah banyak sekali orang ketahui.

Saking kuatnya tendangan dari seekor kuda, menurut penelitian tendangan yang paling lemahnya saja sudah dapat membuat bagian tubuh dari si korban menjadi rusak. Selain itu, tendangan dari kuda liar lebih kuat dari pada tendangan kuda ternakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *