,

I Shall Master This Family! Bahasa Indonesia

oleh -271 views

ZETIZEN RADAR CIREBON –  Hai webtoon lovers! Dalam artikel kali ini kami akan mengenalkan mahnwa yang telah terbit di Indonesia. Webtoon satu ini berjudul I Shall Master This Family!. Manhwa I Shall Master This Family! Juga merupakan salah satu dari hasil adaptasi sebuah novel. Novel tersebut sudah tamat pada tahun 2021. (ND)

Sumber: Tapas

I Shall Master This Family!

I Shall Master this Family! [Official] Manga

Judul bahasa Korea asli dari komik utersebut adalah 이번 생은 가주가 되겠습니다. Lalu ketika terbit dan telah beralih bahasa ke Bahasa Indonesia berjudul I Shall Master This Family! Versi resmi bahasa Inggris juga memiliki judul yang sama yaitu I Shall Master This Family!

Novelis asli dari seri ini adalah Kim Roah (김로아). Novelnya sendiri telah terbitada 16 Mei 2019 dan tamat pada 22 Maret 2021 dengan jumlah bab dalam web novel sebanyak 267 bab. Dengan 255 bab cerita utama dan tambahan 12 bab ekstra. Jika kamu tertarik membaca novel tersebut kamu dapat membaca versi bahasa Korea di Kakaopage.

Ilustrator webtoon oleh Mon (몬) dan Antstudio (엔트스튜디오), yang terbit pada 28 Februari 2021. Lalu terbit di Kakaopage Indonesia pada 1 Mei 2021 lalu dan akan update setiap hari Kamis. Komik ini juga terbit secara resmi dengan bahasa Inggris, kamu bisa membacanya di Tapas.

Sinopsis

Saat tahu aku berinkarnasi, aku pikir aku akan menjadi putri bangsawan yang hidupnya bergelimang harta dan kebahagiaan, tapi tenyata aku ini akan berdarah campuran bangsawan dan rakyat biasa yang keberadaannya tidak dianggap dalam keluargaku sendiri.

Ibuku sudah tiada dan tidak ada yang menyayangiku kecuali ayahku sendiri. Setelah bekerja keras mengabdikan diri untuk keluarga ini, siap asangka aku malah diusir dan berakhir mati tertabrak kereta kuda.

Anehnya tiba-tiba aku terbangun lagi dan bereinkarnasi untuk kedua kalinya di tubuh yang sama. Oleh karena itu, aku berniat untuk memperbaiki nasibku dan keluarga ini agar tidak berakhir seperti di kehidupan sebelumnya.
Sumber: kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.