Intip Chapter 101 The Queen of Everything

oleh -38 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 101. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 101 The Queen of Everything

Dia sedikit khawatir karena teman-teman sekelasnya mengatakan Su Cha mungkin penipuan.

 Meskipun dia juga merasa terkejut dengan nilai-nilainya di awal, dia tidak percaya bahwa Su Cha telah selingkuh. Selain itu, dia duduk di sebelah Su Cha selama ujian. Su Cha telah menulis semua jawaban sendiri, dia juga tidak melihat di telepon. Bagaimana dia bisa menipu?

 Nilai-nilainya benar.

 Meskipun tampaknya tidak realistis, Le Anqi merasa masuk akal bahwa setelah dia dipalsukan, dia mungkin telah mengubah segalanya … berdasarkan perilaku Su Cha baru-baru ini.

 Su Cha menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, “Tidak ada. ”

 Tetapi dia terlihat dingin ketika berbicara.

 Chang Wugui merasa sedih dan tidak akan menyerah begitu saja.

 Su Cha tidak jelas tentang alasannya melawannya.

 Saat dia meramalkan, hal itu tidak berakhir.

 Dia tidak mengikuti ujian di bawah pengawasan semua guru, sehingga beberapa guru tidak mempercayainya, terutama Chang Wugui. Dia bergosip tentang Su Cha dan menyebutnya penipuan di kelasnya.

 Pesan itu berlalu dengan cepat di antara siswa. Segera Le Anqi mendengar kata-kata dan mengatakan kepada Su Cha bahwa tidak hanya siswa di Kelas Tujuh yang diajar oleh Chang Wugui tetapi juga beberapa siswa pekerja keras di Kelas Dua yang bergosip tentang kecurangan Su Cha secara pribadi. Mereka tidak tahu bagaimana Su Cha menghindari penyelidikan guru, tetapi mereka tidak berpikir bahwa Su Cha mampu tiba-tiba melampaui mereka.

 Itu terutama karena Su Cha mendapat nilai sangat tinggi kali ini.

 Kelas Dua juga fokus pada seni liberal. Setelah Su Cha masuk kelas 5 dari seluruh kelas, ia telah melampaui sebagian besar siswa Kelas Dua. Rata-rata siswa tidak peduli dengan itu, tetapi satu atau dua siswa dari lima besar memiliki pendapat yang menentangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.