Intip Chapter 102 The Queen of Everything

oleh -60 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 102. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 102 The Queen of Everything

Beberapa siswa dapat berkonsentrasi pada revisi dan tidak terganggu oleh masalah yang lain. Pada saat yang sama, beberapa mulai menganggur karena secara bawaan mereka cenderung secara akademis. Kelompok siswa ini juga menikmati menusuk hidung mereka ke dalam bisnis orang lain.

Selama kelas pagi, guru secara resmi mengembalikan lembar jawaban kepada siswa. Sementara guru Matematika, Zhao Zhizhong, sedang memeriksa pertanyaan-pertanyaan dengan kelas, mereka secara kebetulan berhenti pada masalah yang diselesaikan Su Cha. Di mata Zhao Zhizhong, pertanyaannya sedikit menantang, dan tidak banyak siswa di kelas yang berhasil menyelesaikannya. Namun, Su Cha telah menyelesaikannya dengan benar.

Setelah memikirkannya, Zhao Zhizhong menginstruksikan Su Cha untuk menjelaskan metodenya ke kelas.

Hasilnya di luar harapannya. Su Cha maju tanpa lembar ujiannya dan menyelesaikan pertanyaan dengan sempurna di papan tulis. Tidak ada kesalahan yang ditemukan dalam interpretasi dan solusinya.

Dengan kata lain, jika Su Cha telah menyalin jawabannya, bagaimana dia bisa menyelesaikannya?

Meskipun Zhao Zhizhong tidak percaya, dia juga terkejut. Jika hasil Su Cha nyata, kemunculan siswa yang luar biasa akan menguntungkan karier mengajarnya.

Guru mata pelajaran mulai meminta Su Cha untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan setelah mereka menemukan peningkatan yang sangat besar.

Seperti biasa, Su Cha menjawab pertanyaan dengan benar dengan tenang dan tenang.

Itu datang sebagai kejutan bagi siswa dan guru.

Setelah itu, tidak ada yang curiga Su Cha selingkuh.

Su Cha menjawab semua pertanyaan dengan baik. Jika dia curang selama ujian, bagaimana dia bisa menyalin jawaban dalam perincian seperti itu? Bagaimana dia bisa menulis interpretasi dari pertanyaan dan proses berpikir?

Namun, tingkat peningkatan Su Cha aneh. Dalam waktu singkat satu bulan, bagaimana dia bisa meningkat dari hanya 400 nilai menjadi 600 nilai saat ini?

Yang lebih keterlaluan adalah bahwa dia telah mencapai skor yang membuatnya memenuhi syarat untuk universitas terbaik di negeri ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.