Intip Chapter 105 The Queen of Everything

oleh -53 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 105. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 105 The Queen of Everything

 Dia menebak dengan kejam.

 Le Anqi sedikit kesal, “Ada apa denganmu? Anda di sini untuk mengatakan itu? Anda sebaiknya memiliki bukti untuk itu. Para guru belum mengatakan apa-apa. Kenapa kamu begitu cemas? Itu karena kamu tidak tahan untuk menjadi peringkat 6 di bawah Su Cha, kan? ”

 Le Anqi berkata dengan terus terang dan mengejek titik lemah Yu Chuai.

 Yu Chuai menatap Le Anqi, “Aku peringkat 6, tapi aku masih jauh di depan Anda di bagian bawah. Lagipula, kamu tidak yakin bagaimana dia bisa mencapai peringkat 5, kan? ”

 Dia mengangkat alisnya dengan percaya diri.

Dia tampak sangat bangga pada dirinya sendiri di depan gadis-gadis yang tidak bisa bersaing dengannya saat belajar.

Le Anqi dan Cai Ziya tiba-tiba teringat bagaimana Su Cha membawa tongkat untuk memukuli sepatu-sepatu itu tempo hari …

Bagaimana mereka bisa lupa bahwa Su Cha bahkan berani mengalahkan Yang Nuanru dan orang-orang yang menganggur itu? Siapa pun yang datang untuk pamer sebelum Su Cha hanya mencari kematian mereka sendiri.

 Yu Chuai juga mendengar tentang berita itu. Dia ketakutan tetapi tidak mau menyerah. Dia berpura-pura mudah, “Su Cha, aku tidak melakukan apa pun padamu. Anda sebaiknya meninggalkan saya sendiri. Kami berada di sekolah sekarang! Dan juga kami mencurigai Anda dengan alasan yang masuk akal. Kami tidak memiliki bukti karena kami tidak mengikuti ujian. Bisakah Anda membuktikan bahwa Anda tidak curang? ”

 Dia mengganggu Su Cha dengan tuntutan yang tidak masuk akal.

 Siapa pun yang dicurigai harus memberikan bukti, tetapi ia mencurigai Su Cha dan memintanya untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah.

 Dia seperti Chang Wugui.

 Saya curiga Anda curang, dan karenanya Anda pasti melakukannya! Jika Anda mengatakan tidak, Anda harus memberikan bukti!

 Le Anqi dan Cai Ziya terhibur dengan omong kosongnya.

 Bahkan jika Su Cha benar-benar meningkatkan nilainya, tidak masuk akal untuk menuduhnya omong kosong seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.