Intip Chapter 109 The Queen of Everything

oleh -40 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 109. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 109 The Queen of Everything

Setelah makan malam di luar, Su Cha kembali lagi ke rumah.

 Dia tidak peduli dengan hal-hal yang terjadi di sekolah tempat ia menuntut ilmu. Tetapi untuk menjadi nomor satu berarti dia harus bekerja keras. Dia memiliki pikiran yang jernih dan dapat menangkap pengetahuan dengan lebih cepat, jadi dia berharap untuk meningkatkan lagi minggu ini. Tetapi tanpa hasil tes, Su Cha tidak bisa memastikan.

 Kemudian dia mulai mengunduh makalah ujian dari berbagai situs web. Dia menjawabnya secara online dan sistem memberitahukannya.

tidak bisa meningkatkan nilainya dengan hanya menjawab pertanyaan ujian. Dia harus mengerti dan memiliki perintah pengetahuan yang baik.

 Bahkan jika garis besarnya diubah, dia masih bisa menghadapi ujian karena pengetahuan dan persamaan tidak akan berubah.

Menurut nilai Su Cha saat ini, tidak sulit baginya untuk diterima oleh Imperial Capital University.

 Untuk melampaui Min Chen dan menjadi nomor satu di sekolah, Su Cha harus mendapatkan nilai lebih tinggi dari 710 dalam ujian masuk perguruan tinggi nasional.

 Untuk mendapatkan 710 dalam tiga minggu.

 Sudah menuntut seseorang yang berusia 400 untuk mencapai 600. Tidak ada yang akan percaya bahwa Su Cha bisa naik ke 700. Mereka hanya akan menganggapnya orang gila.

 Su Cha menghela napas dengan lembut. Dia mampu sekarang. Kenapa dia tidak mencobanya?

 Dia hanya harus mencurahkan lebih banyak upaya dan waktu untuk belajar. Untungnya dia masih bisa bertenaga dengan lebih sedikit jam tidur. Itu sangat menguntungkan baginya.

 Jika dia tidak menggunakannya, maka sama saja dengan dia akan menyia-nyiakan kesempatan kedua untuk hidup.

 Dengan pemikiran itu, Su Cha melanjutkan berolahraga Surga dan Bumi Asal Qi dan kemudian menyelam ke lautan pengetahuan yang luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.