Intip Chapter 112 The Queen of Everything

oleh -53 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 112. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 112 The Queen of Everything

Dengan kata lain, dia tahu ayahnya telah memberinya uang.

Dia mungkin memanggilnya untuk menanyakan hal itu.

Dalam ingatan Su Cha, ibu tirinya selalu keras padanya. Dia akan bertanya pada Su Cha berapa banyak yang telah dia ambil dari ayahnya.

Mungkin tidak masalah jika hanya beberapa ratus. Tetapi jika dia mengetahui bahwa itu adalah lima ribu, akan ada pertengkaran besar.

Untungnya, Su Cha tidak menerima telepon.

Su Cha menghitung. Sekarang ibu tirinya sudah tahu tentang uang itu, dia akan berkelahi dengan ayahnya. Su Cha tidak ingin merepotkan ayahnya, jadi dia berkata, “Aku akan segera membayarmu. ”

Dia telah merencanakan untuk mengembalikan sepuluh ribu ayahnya setelah dia mendapatkan cukup uang. Sekarang setelah ibu tirinya mengetahuinya, dia akan menggunakan uang Zhai Yao untuk membayarnya kembali.

“Tidak . Anda tidak harus melakukannya. ”

Ayahnya terdengar letih dan malu, “Anak perempuan tidak berhutang budi kepada ayahnya. Anda harus segera mengikuti ujian masuk perguruan tinggi nasional dan pergi ke perguruan tinggi. Lima ribu ini akan menjadi biaya perjalanan Anda dan menjadi bagian dari biaya hidup Anda. Apakah Anda sudah memikirkan perguruan tinggi mana yang akan Anda pilih? ”

Su Cha terdiam beberapa saat dan berkata, “Sebuah universitas di Imperial Capital. ”

Tetapi tidak di Imperial Capital University.

Mustahil baginya untuk pergi ke Imperial Capital University di mata ayahnya, jadi dia tidak ingin mengatakan itu menyebabkan masalah.

“Modal Kekaisaran?”

Ayahnya terdengar cemas, “Mengapa kamu memilih ibukota Kekaisaran? Kamu tidak bisa! Itu terlalu jauh!”

Su Cha menemukan ayahnya aneh secara instan, “Benarkah? Tidak jauh. ”

Ayahnya gugup.

Dia tidak gugup tentang jarak, tetapi nama Modal Kekaisaran.

Kenapa dia harus gugup tentang Imperial Capital?

“Terlalu jauh. Kamu tidak bisa pergi Kamu tidak bisa, Su Cha! “

Kota Yonggu milik Provinsi Jiang’anyahnya terdengar aneh. Dia menolak gagasan bahwa Su Cha akan pergi ke Imperial Capital. Su Cha tidak tahu mengapa, tetapi dia tidak buru-buru menjawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.