Intip Chapter 123 The Queen of Everything

oleh -47 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 123. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 123 The Queen of Everything

Dia mengerutkan kening, perasaan waspada dalam ekspresinya, berpikiran jernih. Sangat berbeda dengan seseorang yang baru saja bangun dari tidur nyenyak.

Dia duduk dan melihat ke luar jendela.

Itu adalah arah dari mana bau darah berasal.

Pada titik ini, Su Cha tidak terlalu peduli. Dia tinggal di jalan gedung sipil biasa dan manajemen keamanannya sangat buruk.

Terlepas dari setiap rumah tangga mengunci pintu mereka, tidak dapat dijamin laporan berbahaya dalam berita tidak akan terjadi di sini.

Lagi pula, lingkungan di sini tampaknya berisiko tinggi.

Dia berjalan ke jendela. Di tengah malam, pemandangan di luar jendela mengerikan.

Hanya satu keluarga di kejauhan yang masih menyalakan lampu redupnya. Dengan cahaya ini, Su Cha melihat bayangan di antara bangunan menghilang tanpa jejak setelah beberapa gerakan.

Murid-murid Su Cha mengerut.

Dia melihat bahwa bayangan pria itu sangat cepat, kecepatannya mendekati batas kemampuan manusia.

Dia merenung sejenak, dan tidak bertindak begitu saja. Bau darah ada di dekat hidungnya. Melihat ke bawah, Su Cha menyaksikan pemandangan yang menakutkan.

Malam di kota itu tidak sejauh Anda tidak bisa melihat jari-jari Anda yang terentang, tetapi setidaknya Anda bisa melihat bayangan dengan jelas.

Su Cha melihat ada seseorang dengan mata terbuka lebar di bawah bangunannya. Meskipun penglihatan Su Cha cukup kuat, dia hanya bisa melihat bahwa wajah orang ini jahat, tetapi dia tidak bisa melihat penampilannya dengan tepat. Dia sudah berbaring di tanah dengan cara ini, itu cukup jelas.

Jika itu adalah orang biasa, menyaksikan adegan ini, mereka akan ketakutan keluar dari jiwa mereka.

Su Cha bukan orang biasa. Pada zaman kuno, dia telah menyaksikan banyak bentuk kematian. Adegan ini juga – itu hanya sedikit mengejutkannya, tetapi dia tidak merasa takut.

Di bawah jendelanya …

Su Cha berpikir sejenak, dan memutuskan untuk tidak membuat masalah pada dirinya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.