Intip Chapter 124 The Queen of Everything

oleh -48 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina berjudul The Queen of Everything yuk simak. Kini kita akan intip chapter 124. Intip sekilas cuplikan dari bab pertamanya di sini(Nd) 

Intip Chapter 124 The Queen of Everything

Mereka memasuki rumah dan Su Cha melihat seorang petugas polisi berusaha bersikap wajar ketika memasuki kamarnya dan berjalan ke jendela.

Jelas dari penyelidikan mereka bahwa mereka jelas tahu orang itu ada di bawah jendela Su Cha tadi malam. Su Cha yakin kamarnya pasti menjadi fokus penyelidikan.

Dia duduk secara alami dan tenang. “Apa yang ingin kamu tanyakan?”

Orang yang membuka mulut untuk bertanya masihlah polisi wanita itu. “Kamu tidak perlu gugup. Nama keluarga Anda Su dan Anda seperti adik perempuan bagi saya, bisakah saya memanggil Anda Sister Su? ”

Sucha mengangguk.

“Pukul 5. 10 a. m. pagi ini, kami menerima laporan dari pekerja sanitasi Anda di daerah tersebut, mengatakan bahwa ada mayat yang ditemukan. Menurut penyelidikan, kami menemukan nama almarhum adalah Li Dongfeng … “

Ketika dia mengatakan ini, dia melihat mata Su Cha berkedip. Polisi itu segera merasakan ada sesuatu yang salah, dan bertanya, “Apakah Anda tahu Li Dongfeng?”

Di mata Su Cha muncul kebingungan tepat waktu. “Li Dongfeng, tampaknya menjadi teman baik mantan pacarku … apakah berusia 22 tahun, seorang mahasiswa tahun kedua?”

Beberapa polisi tertegun.

Bahkan, mereka sudah menyelidiki hal ini, dan juga tahu informasi Su Cha. Li Dongfeng adalah teman baik mantan pacarnya Zhai Yao, yang telah dipanggil ke kantor polisi.

Tetapi yang membingungkan polisi adalah bahwa mereka tidak dapat menemukan mengapa Li Dongfeng muncul di sini, dan penyebab kematiannya sangat aneh.

Dia tertusuk di leher dengan benda seperti jarum perak, dan polisi menemukan jarum perak berdarah terjebak di dinding tiga meter dari Li Dongfeng.

Menurut pemeriksaan forensik, jarum perak menembus leher Li Dongfeng ke dinding, semuanya dalam sekali jalan. Metode ini mengejutkan polisi.

Ini sepertinya bukan metode yang bisa dilakukan oleh orang normal.

Mengesampingkan metode pembunuhannya, bahkan alasan Li Dongfeng untuk muncul di sini tidak dapat ditentukan. Satu-satunya keterikatan adalah dengan gadis di depan mereka, Su Cha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.